Film Black Widow Akan Segera Rilis, Tampilkan Trailer Terbarunya

Pop Kultur 5 Apr 2021

Kisah masa lalu dari agen Romanoff akan segera hadir ke layar lebar dan layanan streaming favorit kalian.

Trailer Terbaru

Dilansir dari Gamespot, Marvel melalui kanal Youtube mereka mengunggah sebuah trailer berdurasi 2 menit. Pada detik-detik awal diperlihatkan kehadiran sang agen cantik tersebut dalam berbagai film crossover dari Marvel Cinematic Universe.

Trailer film Black Widow

Lalu menuju ke pertengahan video, diperlihatkanlah masa kecil dari wanita bernama asli Natasha Romanoff tersebut. Dan berlanjut ke masa awal Natasha sebagai agen dan Taskmaster atau Yelena Belova yang diperankan oleh Florence Pugh saling berhadapan dan menodongkan senjata serta terlibat dalam pertarungan jarak dekat.

Dalam trailer diperlihatkan juga sekilas Red Guardian dari David Harbour, yang memuji kemampuan gadis-gadisnya sebelum rangkaian aksi berujung pada pengejaran mobil. Di situlah Taskmaster yang memegang busur muncul, menembakkan panah peledak yang mendarat di bawah mobil dan mengirim Romanoff terbang ke udara.

Tanggal Tayang dan Platform Streaming

Film ini direncanakan tayang pada 9 Juni tahun ini, yang dimana hampir setahun dari jadwal penayangan awal yaitu Mei 2020. Akibat pandemi Covid-19 jadwal penayangan tersebut harus ditunda.

Platform penayangan perdana ini nantinya akan berada pada bioskop serta layanan streaming Disney+ dan untuk durasi dari filmnya sendiri adalah 2 jam.

Tag

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.