Film The Seven Deadly Sins: Cursed By Light Rilis Trailer Baru, Ungkap Lagu Tema

Pop Kultur 15 Apr 2021

Situs web resmi untuk film anime The Seven Deadly Sins: Cursed By Light atau Nanatsu no Taizai: Hikari ni Norowareshi Monotachi, film terbaru dari franchise Nanatsu no Taizai telah merilis sebuah trailer penuh pada hari Kamis (15/4). Trailer tersebut juga mengungkapkan lagu tema yang dibawakan oleh vokalis band Porno Graffitti, Akihito Okano yang berjudul “Sono Saki no Hikari e”.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, sebuah visual baru juga telah diungkapkan pada hari yang sama, dengan ilustrasi oleh sang mangaka Nakaba Suzuki.

Selain itu, dua pengisi suara tambahan juga diungkapkan, yakni Yuichi Nakamura sebagai The Second Fairy King Dahlia dan Shinichiro Kamio sebagai Dabuzu.

Film ini dijadwalkan akan tayang pada 2 Juli mendatang. Film ini akan memiliki kisah baru dari sang mangaka Nakaba Suzuki dan mengambil latar setelah peristiwa di The Seven Deadly Sins: Dragon’s Judgement.

Serial anime The Seven Deadly Sins: Dragon’s Judgement atau Nanatsu no Taizai: Fundo no Shinpan sendiri telah tayang sejak 6 Januari lalu di TV Tokyo dan Netflix juga akan menayangkannya tahun ini. Serial ini sebelumnya dijadwalkan tayang pada Oktober lalu, namun terpaksa ditunda akibat wabah COVID-19 yang melanda Jepang.

Serial anime The Seven Deadly Sins musim pertama tayang pada 2014 dan 2015 lalu dengan jumlah 24 episode. Empat episode spesial The Seven Deadly Sins: Signs of Holy War tayang pada Agustus 2016. Adapun musim keduanya yang bertajuk The Seven Deadly Sins: Revival of The Commandments tayang pada Januari 2018.

Film The Seven Deadly Sins: Prisoners of The Sky rilis di Jepang pada Agustus 2018. Musim ketiganya sendiri, The Seven Deadly Sins: Imperial Wrath of The Gods tayang pada Oktober 2019 hingga Maret 2020.

Nakaba Suzuki meluncurkan manga The Seven Deadly Sins atau Nanatsu no Taizai ini via majalah Kodansha Weekly Shonen Magazine pada tahun 2012 lalu dan tamat pada Maret 2020 kemarin. Kodansha Comics merilis manga ini dalam bahasa Inggris dalam bentuk cetak dan digital. Sementara itu Elex Media Komputindo menerbitkan manga ini dalam bahasa Indonesia.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.