Hololive ID Rilis Lagu Orisinal Perdana Mereka, "id:entity voices"

Pop Kultur 6 Apr 2021

Hari ini, 6 April menandai satu tahun dan 2 generasi sudah Hololive Indonesia eksis dan meramaikan khazanah VTuber tanah air. Dalam rangka memperingati 1 tahun eksistensi Hololive ID, keenam talenta VTuber dari 2 generasi akan merilis lagu orisinal perdana mereka sebagai satu grup bertajuk "id:entity voices".

Lagu ini dirilis pada hari ini pukul 18.30 WIB di kanal YouTube resmi Hololive ID. Tautan premiere sudah disediakan dan sejak tengah malam tadi sudah diramaikan oleh para penggemar HoloID. Hingga berita ini diupdate, sudah hampir 8 ribu pasang mata menyaksikan dan menunggu sejak menit pertama, dan sudah disukai 9,4 ribu pengguna YouTube.

Tak hanya fans, para talenta hingga yang turut mengerjakan lagu ini juga antusias dalam menyambut lagu baru, yang bertepatan dengan setahun kehadiran Hololive ID di kancah VTuber tanah air.

Farhan (FaaatSaw) merasa senang dan bangga dapat dipercaya oleh Hololive ID sebagai komposer untuk lagu ini. Hal ini ia ungkapkan dalam cuitannya di laman Twitter miliknya.

Berikut adalah orang-orang di balik lagu ini.

Composition, Arrangement: Farhan Sarasin (https://twitter.com/FaaatSaw​)
Lyric: Datenkou (https://twitter.com/datenkou​)
Vocal: hololive Indonesia (Ayunda Risu, Moona Hoshinova, Airani Iofifteen, Kureiji Ollie, Anya Melfissa, Pavolia Reine)
Guitar: Raditya Mahendra (https://www.instagram.com/radityamhndr/​)
Bass: Aubrey Situmorang (https://www.instagram.com/aubreyplays...​)

Hololive resmi hadir di Indonesia pada 6 April tahun lalu setelah melakukan audisi sejak 27 Desember 2019. Ini jadi cabang Hololive pertama yang beroperasi di luar Jepang. Generasi pertama Hololive ID diisi oleh Ayunda Risu, Airani Iofifteen, dan Moona Hoshinova.

Pada Desember tahun lalu, generasi kedua Hololive ID diperkenalkan setelah proses panjang audisi yang berlangsung 3-19 Juli tahun lalu. Generasi kedua Hololive ID diisi oleh Pavolia Reine, Kureiji Ollie, dan Anya Melfissa.

Segenap #MedForSquad mengucapkan selamat ulang tahun yang pertama untuk Hololive Indonesia, dan selamat atas lagu orisinal perdananya!

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.