Honkai Impact 3 Akan Merilis Update v4.7 dan Peta Open World Baru pada 22 April

Gaming 16 Apr 2021

Pengembang dan penerbit hiburan interaktif global miHoYo mengumumkan Honkai Impact 3 akan merilis v4.7 Hacked pada tanggal 22 April dan akan menghadirkan Battlesuit SP baru Haxxor Bunny, peta Open World Arc City, event tema terbatas Arc: Light Bound, serta Story Chapter Pertunjukan Tunggal. Para pemain juga berkesempatan untuk menjelajahi dunia Cyberpunk bersama peretas jenius, Bronie Haxxor Bunny dan memulai petualangan baru.

Kota bernuansa Cyberpunk dan peta Open World baru Arc City akan hadir di dalam game setelah update versi. Pemain dapat memilih Mode Story atau Mode Eksplorasi untuk masuk ke Arc City. Dalam Mode Eksplorasi, pemain dapat menerima Misi Investigasi, meningkatkan level Akses Peta, dan membuka skill untuk membantu eksplorasi (contoh: melompati koordinat, menghancurkan medan tertentu, dan lain-lain). Skill-skill ini dapat membantu pemain melewati medan yang lebih berat dan menjelajahi area yang lebih luas, serta berpetualang di peta utama Cyberpunk dengan lebih leluasa.

Peretas no 1 di dunia, Battlesuit SP baru Haxxor Bunny juga akan menyambut pemain secara resmi. Haxxor Bunny adalah Battlesuit tipe PSY yang dapat memanggil drone untuk membantu pertempuran, melancarkan QTE dan Ultimate dari luar medan pertempuran untuk memberikan dukungan kepada anggota party lain, dan mengakibatkan Ice DMG yang besar serta efek Pendukung yang hebat. Pemain dapat memperoleh Battlesuit yang unik ini dengan membuka Haxxor Gear Crate atau menukarnya dengan Haxxor Bunny Fragment.

Selain itu, event tema terbatas Arc: Light Bound dan Story Chapter XXIII juga akan dimulai setelah update versi. Pemain dapat memperoleh Haxxor Bunny Fragment, Stigma, Outfit terbatas, Crystal, serta hadiah menarik lainnya dengan menyelesaikan misi dan tantangan tertentu.

V4.7 Hacked akan dirilis secara resmi tanggal 22 April 2021 untuk iOS, Android, dan Windows. Untuk informasi lebih lanjut mengenai game, silakan kunjungi situs resmi Honkai Impact 3 atau ikuti @HonkaiImpact3rd di Twitter, Instagram dan Facebook.

Tentang Honkai Impact 3

Sejak peluncuran resminya, Honkai Impact 3 telah diunduh lebih dari 200 juta kali dan telah berulang kali mencapai peringkat tertinggi di ranking Apple Store dan Google Play. Game ini dicintai oleh para pemain dari seluruh dunia dengan tampilan grafik yang memukau, cerita yang menarik dan kontrol yang mulus. Pada akhir 2019, Honkai Impact 3 versi PC dirilis dan dapat dimainkan dengan satu akun untuk semua platform, sehingga pemain dari seluruh dunia dapat menikmati pengalaman bermain di berbagai platform yang berbeda.

Honkai Impact 3 berlatar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Pimpin para Valkyrie, gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai, melawan penyebaran bencana Honkai untuk melindungi semua yang indah. Pemain dapat mengontrol 3 Valkyrie dan bebas berganti di antara mereka di medan pertempuran untuk melawan musuh yang berbeda. Pemain juga dapat menggunakan beragam senjata dan Equipment untuk memodifikasi stats dan skill Valkyrie sesuai keinginan!

miHoYo didirikan pada 2012 di Shanghai dan telah memperkenalkan game terobosan baru seperti Honkai Impact 3 dan Genshin Impact kepada pemain di berbagai belahan dunia. miHoYo berkomitmen untuk menjadi pengembang dan penerbit konten hiburan interaktif terkemuka. Karya-karyanya mencakup game, komik, novel ringan, dll. miHoYo selalu mengejar hasrat kami untuk menciptakan pengalaman interaktif yang terbaik. Di miHoYo, kami ingin membagikan visi kami dengan para pemain di seluruh dunia dan menciptakan komunitas pengguna yang dinamis.

Sumber : Press Release miHoYo

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings