How a Realist Hero Rebuilt The Kingdom Rilis Trailer Baru, Ungkap Seiyu Tambahan

Pop Kultur 18 Apr 2021

Situs web resmi untuk serial anime adaptasi novel ringan karya Dojyomaru, Genjitsushugi Yuusha no Ookoku Saikenki atau dikenal pula sebagai How a Realist Hero Rebuilt The Kingdom telah merilis trailer baru pada hari Sabtu (17/4). Adapun dalam trailer tersebut juga mengungkap visual baru dan pengisi suara tambahan.

Dilansir dari Crunchyroll, beberapa pengisi suara tambahan yang diungkapkan diantaranya Taiten Kusunoki sebagai Georg Carmine, Yui Horie sebagai Excel Walter, Jun Fukuyama sebagai Castor Vargas, Aimi sebagai Carla Vargas, Hisako Kanemoto sebagai Maria Euphoria, Yui Ishikawa sebagai Jeanne Euphoria, dan Mao “M.A.O” Ichimichi sebagai Roroa Amidonia.

Mereka semua akan bergabung bersama beberapa pengisi suara yang telah diumumkan sebelumnya, yakni Yusuke Kobayashi sebagai Kazuya Souma, Inori Minase sebagai Liscia Elfrieden, Reina Ueda sebagai Juna Doma, Ikumi Hasegawa sebagai Aisha Udgard, Kazuyuki Okitsu sebagai Hakuya Kwonmin, Moeka Kishimoto sebagai Tomoe Inui, serta Masaaki Mizunaka sebagai Poncho Panacotta.

Takashi Watanabe (The Slayers) menyutradarai anime ini dibawah studio J.C. Staff, sementara Go Zappa (Moriarty The Patriot) dan Hiroshi Ohnogi (Fullmetal Alchemist: Brotherhood) menangani naskah ceritanya. Mai Otsuka (Shakugan no Shana) menangani desain karakternya. Sementara itu Akiyuki Tateyama (Yuru Camp) menjadi komposer musiknya.

Aimi akan membawakan lagu tema penutupnya yang bertajuk “Kazania” yang akan rilis dalam bentuk CD pada 28 Juli mendatang. Sementara itu Inori Minase membawakan lagu tema pembukanya, “Hello Horizon” yang akan rilis sebagai single ke-10-nya pada 21 Juli nanti.

Sinopsis

“O, Pahlawan!” Dengan kalimat klise itu, Kazuya Souma menemukan dirinya dipanggil ke dunia lain dan petualangannya – tidak dimulai. Setelah ia mempresentasikan rencananya untuk memperkuat negara secara ekonomi dan militer, raja menyerahkan tahta kepadanya dan Souma mendapati dirinya dibebani dengan memerintah negara! Terlebih lagi, dia telah bertunangan dengan putri raja sekarang …?!

Untuk mengembalikan negara, Souma memanggil yang bijak, yang berbakat, dan yang berbakat di sisinya. Lima orang berkumpul di hadapan Souma yang baru saja dinobatkan. Apa saja bakat dan kemampuan yang mereka miliki …?! Apa jalan pandangannya sebagai seorang realis yang menjatuhkan Souma dan orang-orang di negaranya? Serangkaian fantasi administrasi administratif yang dipindahtangankan ke dunia lain dimulai di sini!

Overlap menerbitkan volume pertama novel ringan ini dengan ilustrasi oleh Fuyuyuki di Jepang pada Mei 2016. Satoshi Ueda juga meluncurkan adaptasi manga dari novel ini di situs Comic Gardo Overlap pada Juli 2017 dan J-Novel Club juga menerbitkannya secara digital.

Tag

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.