Kadokawa Umumkan 'Kono Healer, Mendokusai' Mendapatkan Adaptasi Anime

Pop Kultur 15 Apr 2021

Pernahkah terbayang bahwa seorang healer yang seharusnya menyembuhkan rekannya, tapi alih-alih malah menjadi seorang karakter sarkastik yang membuat rekannya 'mencak-mencak'? Itulah yang kamu dapat di manga "Kono Healer, Mendokusai".

Kadokawa mengumumkan bahwa manga komedi fantasi karya Tannen ni Hakkō, "Kono Healer, Mendokusai" akan mendapatkan adaptasi TV Anime. Tannen ni Hakkō sang pengarang pun memberikan ilustrasi untuk merayakan pengumuman tersebut.

Alvin, Karla, dan "Monster Jamur"

Saat ini belum diketahui seiyuu maupun staf yang akan terlibat dalam adaptasi anime ini, begitu pula dengan tanggal rilisnya yang masih belum diumumkan.

"Kono Healer, Mendokusai" sendiri merupakan manga komedi fantasi karya Tannen ni Hakkō, yang dirilis melalui majalah Monthly Comic Flapper, Nico Nico Seiga, dan ComicWalker milik Kadokawa pada bulan Juli 2019. Kadokawa sendiri juga melansir buku sebanyak dua volume sejak September 2020, dan volume ketiga yang akan dirilis pada tanggal 23 April mendatang.

Manga ini menceritakan tentang dua petualang, yakni Alvin sang pendekar pedang, dan Karla sang healer berdarah ras dark-elf yang lebih sering menghina Alvin alih-alih menyembuhkannya tiap kali ada kesempatan.

Sumber: Comic Natalie

Tag

Dio Puja Altha

Seorang penulis yang selalu kebelet menulis melawan tangan saya yang gatel mengetik di keyboard (๑>◡<๑). Writing, Photography, and Subtitling, Just Doing Something Fun for My Own Sake (^^;)