Kisah Gotoubun no Hanayome Berlanjut dalam Film, Tayang 2022 Nanti

Pop Kultur 19 Apr 2021

Akun Twitter resmi untuk seri anime adaptasi manga karya Negi Haruba, The Quintessential Quintuplets atau lebih dikenal sebagai Gotoubun no Hanayome pada hari Minggu (18/4) telah mengumumkan bahwa seri tersebut akan berlanjut dalam sebuah film. Film yang bertajuk Eiga Gotoubun no Hanayome itu dijadwalkan tayang pada tahun 2022 mendatang.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, hal tersebut juga diumumkan melalui acara "The Quintessential Quintuplets ∬ Special Event 2021 in Nakano Sun Plaza".

Musim kedua dari Gotoubun no Hanayome telah tayang sejak 7 Januari sampai 25 Maret lalu. Crunchyroll menayangkan serialnya dan Funimation menayangkan versi bahasa Inggris dari anime ini. Sebelumnya anime ini dijadwalkan tayang pada Oktober 2020 lalu, namun terpaksa ditunda akibat wabah COVID-19 yang melanda Jepang.

Kaori (How to Keep a Mummy) menggantikan Satoshi Kuwabara dalam menyutradarai musim keduanya, sementara Keiichiro Ochi kembali mengawasi naskah serinya. Studio Bibury Animation Studio (Grisaia : Phantom Trigger) menggantikan Tezuka Production dalam produksi musim keduanya, dan Masato Katsumata (Azur Lane) menjadi sutradara animasi sekaligus menangani desain karakternya. Sementara itu, Hanae Nakamura dan Miki Sakurai kembali menjadi komposer musik. Adapun para pengisi suara dalam musim pertamanya akan kembali menyuarakan para karakter dalam musim keduanya.

Sinopsis

Uesugi Fuutarou, siswa kelas dua sekolah menengah atas dari keluarga miskin, menerima tawaran yang sangat menarik untuk bekerja paruh waktu sebagai tutor. Tetapi, murid-muridnya ternyata adalah perempuan dari kelasnya sendiri!

Terlebih lagi, mereka kembar lima dari keluarga Nakano, dan kelimanya cantik semua, tetapi kebetulan merupakan siswi bermasalah yang memiliki nilai rendah dan benci belajar! Sepertinya tugas pertamanya adalah memenangkan kepercayaan semua saudari Nakano?!

Haruba Negi merilis manga ini melalui majalah Kodansha Weekly Shonen Magazine pada Agustus 2017 dan selesai pada Februari 2020 ini. Manga ini juga telah diterbitkan dalam Bahasa Indonesia oleh penerbit Elex Media Komputindo.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.