Mantan Hashira Urokodaki Tampil Memukau dalam Trailer Baru Game Kimetsu no Yaiba

Gaming 19 Apr 2021

Akun Twitter resmi untuk game adaptasi manga karya Koyoharu Gotouge, Kimetsu no Yaiba: Hinokami Kepputan telah merilis sebuah trailer baru untuk game tersebut pada hari Senin (19/4). Adapun trailer tersebut mengungkap karakter baru, yakni mantan hashira air sekaligus guru dari Kamado Tanjirou, Urokodaki Sakonji.

Dilansir dari Anime News Network dan Gematsu, game Kimetsu no Yaiba: Hinokami Kepputan sendiri akan segera rilis untuk perangkat PlayStation 5, Xbox One, dan PC via Steam. Sebelumnya, game ini juga diumumkan akan rilis via perangkat PlayStation 4.

Game Kimetsu no Yaiba: Hinokami Kepputan ini akan menampilkan mode cerita yang memungkinkan para pemain menghidupkan kembali kisah pertama pada animenya. Adapun mode pertempuran akan memungkinkan pemain bermain sebagai karakter yang berbeda.

Sebelumnya, Aniplex memutuskan untuk menunda perilisan game smartphone Kimetsu no Yaiba: Keppu Kengeki Royale (Demon Slayer: Blood-Stench Blade Royale) dengan jangka waktu yang tidak ditentukan untuk meningkatkan kualitas game. Game ini sebelumnya dijadwalkan untuk debut pada tahun 2020 kemarin. Game asymmetrical survival action tersebut mengharuskan pemain untuk bertempur melawan para iblis yang dimana pemain melakukan pertempuran dalam latar cerita menggunakan berbagai keterampilan dari para karakter.

Koyoharu Gotouge merilis manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba via Weekly Shonen Jump pada Februari 2016 lalu dan akan berakhir pada 18 Mei. Viz Media merilis manga ini dalam bahasa Inggris, sementara Elex Media Komputindo menerbitkan manga ini dalam bahasa Indonesia.

Manga ini mendapatkan adaptasi serial anime 26 episode pada April 2019 dan adaptasi film anime bertajuk Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba The Movie – Mugen Train pada 16 Oktober kemarin.

Tag

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.