Movie Shoujo☆Kageki Revue Starlight Tampilkan Teaser dan Key Visual

Pop Kultur 16 Apr 2021

Teka-teki dari kelanjutan film kompilasi dari para 'gadis panggung' (dan seekor Jerapah) akan terkuak dari movie terbaru Shoujo☆Kageki Revue Starlight.

Melalui situs resmi dan akun Twitter resmi dari franchise, Bushiroad resmi merilis teaser trailer dari movie terbaru dari franchise tersebut:

Selain itu key visual dari movie-nya telah diperlihatkan serta penonton pertama selama dua minggu akan mendapatkan ilustrasi paper dengan tanda tangan masing-masing seiyuu per karakter.

Di samping pengumuman movie-nya, Bushiroad melalui situs resmi franchise juga mengumumkan bahwa panggung drama ketiga dari franchise, ShoujoKageki Revue Starlight The LIVE #3 Growth, akan diadakan pada tanggal 23 Juli sampai 1 Agustus mendatang, menggantikan jadwal sebelumnya pada musim panas 2020 yang ditunda karena pandemi COVID-19 yang sedang melanda.

Sinopsis dari movie kedua ini akan melanjutkan cerita dari movie pertama, "ShoujoKageki Revue Starlight: Rondo Rondo Rondo" yang merupakan film kompilasi dari adaptasi anime-nya. Movie pertamanya sendiri dirilis pada bulan Agustus 2020, dari jadwal sebelumnya yakni bulan Mei 2020 yang ditunda karena pandemi COVID-19.

Movie kedua sendiri akan dirilis pada tanggal 21 Mei mendatang, dengan Sentai Filmworks yang akan bertanggung jawab atas distribusi filmnya.

So Far From "Stage Girls"...

Shoujo☆Kageki Revue Starlight merupakan franchise yang diluncurkan oleh Bushiorad, Nelke Planning and Kinema Citrus pada bulan April 2017, merupakan proyek multimedia yang terfokus pada konser drama musikal. Konser drama musikal pertama, Shoujo☆Kageki Revue Starlight The LIVE berlangsung secara sukses pada bulan September 2017 silam.

Franchise ini kemudian mendapatkan adaptasi anime berjumlah 12 episode dengan judul yang sama, dirilis pada bulan Juli 2018 oleh TBS sebagai studio produksinya.

Tidak hanya itu, franchise ini juga melahirkan tiga adaptasi manga. Pertama adalah ShoujoKageki Revue Starlight Overture oleh Sora Goto and Kanata Nakamura melalui Dengeki G's Comic. Selanjutnya adalah ShoujoKageki Revue Starlight: The LIVE - SHOW MUST GO ON karya Ayasugi Tsubaki. Terkahir adalah manga 4-koma Yonkoma Starlight.

A-Team juga meluncurkan game smartphone, Shujo☆Kageki Revue Starlight: ReLive di Jepang pada bulan Oktober 2018, yang kemudian diluncurkan secara global pada bulan April 2019.

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (๑>◡<๑)

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.