Muse Indonesia Siap Tayangkan To Aru Kagaku no Railgun Mulai 13 April Ini

Pop Kultur 13 Apr 2021

Layanan streaming anime Muse Indonesia akan kembali menayangkan anime non-ongoing mulai April ini. Setelah sebelumnya menayangkan seri anime To Aru Majutsu no Index musim 1 sampai 3, kini layanan streaming tersebut akan menayangkan anime To Aru Kagaku no Railgun mulai hari ini (13/4).

Melalui laman Facebook resminya, mereka mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan serial anime besutan studio J.C. Staff tersebut mulai tanggal 13 April ini. Anime ini akan tayang setiap hari pukul 20:00 WIB.

Tatsuyuki Nagai menyutradarai anime ini dengan naskah seri yang ditangani oleh Seishi Minakami. Yuichi Tanaka bertanggung jawab atas desain karakter dalam animenya, sementara Maiko Iuchi menjadi komposer musiknya.

Adapun dalam jajaran pengisi suaranya sendiri diantaranya Atsushi Abe menyuarakan Touma Kamijou, Rina Satou menyuarakan Mikoto Misaka, Satomi Arai menyuarakan Kuroko Shirai, Kanae Itou menyuarakan Ruiko Saten, dan Aki Toyosaki menyuarakan Kazari Uiharu.

Sinopsis

Kota Akademi adalah tempat pelajar belajar dan melatih kekuatan supernya. Orang yang mampu menggunakan kekuatan super disebut esper dan dibagi tingkatannya berdasarkan level. Tingkat terendah adalah level 1 dan tingkat tertinggi adalah level 5. Kekuatan esper di kota ini beragam. Salah satunya adalah Misaka Mikoto, esper level 5 terkuat ketiga di Kota Akademi yang bisa mengendalikan kelistrikan. Dalam hari-harinya belajar di Kota Akademi bersama teman-temannya, ia dihadapkan berbagai kasus dan insiden!

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.