Palang Merah Prefektur Gifu Gaet Anime Osamake Untuk Program Donor Darah

Pop Kultur 22 Apr 2021

Bukan Jepang namanya kalau pemerintahnya tak mengangkat potensi industri kreatif lokal mereka, khususnya untuk pop kultur anime, manga, dan cosplay. Pemerintah negeri matahari terbit tersebut seringkali berkolaborasi dengan beberapa franchise industri kreatif mereka untuk menggaet peminat dari kebijakan mereka.

Hal inipun juga dilakukan dalam program kesehatan. Palang Merah Prefektur Gifu baru-baru ini mengadakan kolaborasi dengan seri anime adaptasi novel ringan karya Shuichi Nimaru, Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy atau Osamake: Romcom Where The Childhood Friend Wonโ€™t Lose untuk program donor darah.

Dilansir dari Crunchyroll, kolaborasi spesial ini diadakan karena sang novelis, Shuichi Nimaru sendiri dilahirkan di Prefektur Gifu, tepatnya di kota Gifu. Kolaborasi ini akan diadakan pada 22 April hingga 31 Juli mendatang.

Selama periode tersebut, pendonor yang mendonorkan darahnya akan menerima file poster bening dari seri Osamake yang baru dicetak. Donatur bisa mendapatkannya dalam wujud poster maupun file digital.

Terkhusus untuk pendonor yang memiliki kartu keanggotaan โ€œLoveladโ€ akan menerima bonus sebuah penunjuk buku (bookmark) dari seri tersebut. Mereka yang baru mendaftarkan dirinya dalam keanggotaan juga akan mendapatkan bonus tersebut.

Namun khusus untuk 400 pendonor pertama yang mendonor darah di ruang donor Palang Merah Prefektur Gifu akan menerima sebuah poster berukuran B2.

Tag

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.