Pasca Penangkapan Drummer ALI, Anime Subarashii Kono Sekai Ganti Lagu Tema

Pop Kultur 8 Apr 2021

Situs web resmi untuk serial anime adaptasi game RPG besutan Square Enix, Subarashii Kono Sekai The Animation atau dikenal pula sebagai The World Ends With You telah mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka akan mengganti lagu tema pembuka mereka. Hal ini dilakukan setelah kabar penahanan drummer dari band pengisi lagu tema anime tersebut, ALI.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Sony Music Labels juga melaporkan pada hari yang sama bahwa polisi telah menahan Kahadio alias Kadio Shirai, drummer band ALI. Band itu sendiri sebelumnya telah ditunjuk sebagai pengisi lagu tema pembuka anime Subarashii Kono Sekai dengan tajuk “Teenage City Riot”.

Tidak disebutkan secara pasti kasus apa yang menjerat sang drummer Kahadio, baik itu dari pihak Sony Music Label, situs web resmi The World Ends With You The Animaton, maupun situs resmi band ALI itu sendiri. Meskipun begitu, situs resmi band ALI telah mencatat bahwa kasus tersebut tengah diselidiki oleh pihak berwajib, dan akan ditangani “secara tepat” kepada Kahadio.

Anime Subarashii Kono Sekai sendiri dijadwalkan akan tayang pada esok hari (9/1). Funimation akan menayangkan anime ini.

ALI sendiri merupakan grup band funk hip-hop yang pernah membawakan lagu tema dari beberapa anime, diantaranya Beastars, Jujutsu Kaisen, dan Noblesse. Band ini melaksanakan debut besar mereka pada 2019 lalu dengan single “Wild Side”, lagu tema pembuka untuk musim pertama Beastars.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.