Peringati Tamatnya Manga, Attack on Titan Adakan Kolaborasi dengan Produk Ramen

Pop Kultur 24 Apr 2021

Seri manga legendaris karya Hajime Isayama, Shingeki no Kyojin atau dikenal pula sebagai Attack on Titan memang baru saja tamat akhir-akhir kemarin. Dan untuk merayakan tamatnya seri, franchise Attack on Titan baru-baru ini mengadakan sebuah kolaborasi spesial dengan perusahaan ramen Myojo Food’s Charumera dalam waktu terbatas.

Dilansir dari Anime News Network, komite produksi serial anime Attack on Titan The Final Season telah merilis sebuah visual baru untuk event kolaborasi tersebut. Visual tersebut langsung digambar oleh para animator.

Mereka yang membeli paket atau cup Charumera Ramen antara tanggal 17 Mei sampai 16 Juli akan diberi kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah dari event kolaborasi ini. Adapun informasi lebih lanjut mengenai hadiah dan cara pendaftaran akan dirilis di situs web Myojo Foods di kemudian hari.

Dan pada hari yang sama, Charumera Ramen edisi consommé dan soy sauce-flavored cup juga akan mulai dijual. Dua edisi rasa spesial ini menampilkan ubi dari seri Attack on Titan sebagai bahan utama. Ramen cup dan rame kemasan dengan kemasan spesial kolaborasi Attack on Titan juga akan dijual.

Hajime Isayama meluncurkan seri manga Attack on Titan selama 11 tahun lamanya, dan berakhir pada 9 April kemarin pada edisi terbaru majalah Kodansha Bessatsu Shonen. Seri ini telah menginspirasi serial anime, beberapa manga spin-off, novel, spin-off anime, gim, dan film live-action.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.