Seiyuu Chihara Minori Akhiri Karirnya Sebagai Penyanyi Tahun Ini

Pop Kultur 3 Apr 2021

Sebagai pecinta anime, siapa sih yang tidak kenal dengan Chihara Minori?. Ia adalah seorang seiyuu sekaligus penyanyi ternama. Saya tahu beliau sering mengisi suara karakter dan menyanyikan lagu anime buatan Kyoto Animation. Sayangnya pada tahun ini ia berpikir untuk menghentikan karirnya sebagai penyanyi tapi tenang saja dia masih melanjutkan karirnya sebagai seiyuu yang akan mengisi calon waifu-waifu kalian.

Dilansir dari line blognya lewat ANN, pada hari Jumat (2/4/2021) Chihara Minori menyatakan bahwa ia mempertimbangkan akan berhenti bernyanyi sebagaimana umur beliau sudah mencapai kepala empat.

" Karir saya sebagai penyanyi mungkin bukanlah jalan saya”
“Agar lebih menjadi diri sendiri yang sebenarnya, saya memutuskan untuk menantang diri saya dan melanjutkan pekerjaan saya sebagai seiyuu yang menghubungkan senyuman orang selagi terus melangkah maju”

Karir

Pada tahun 2003 ia terpilih sebagai 4 finalis pada audisi seiyuu&penyanyi yang diselenggarakan oleh PONY CANYON.  Chihara Minori memulai debutnya sebagai seiyuu dan penyanyi pada tahun 2004. Ia pertama kali mengisi suara karakter Aya Natsume dari anime Tenjho Tenge. Chihara terkenal dengan karakter yang diisinya seperti Yuki Nagato dari Suzumiya Haruhi no Yuutsu, Chiaki Minami dari Minami-ke. Bagi kalian mungkin ia terkenal karena sering menyanyikan lagu tema pada anime buatan Kyoto Animation, seperti Kyoukai no Kanata, Violet Evergarden, Suzumiya Haruhi no Yuutsu, dll. Selagi menyanyikan lagunya, Chihara juga mengisikan suara untuk karakter animenya. Memang benar-benar sosok yang multi talenta.

Tag

Rizky Aufa Febrianto

Rarely writing

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.