Seri Manga Komedi Jahysama wa Kujikenai Dapatkan Adaptasi Anime

Pop Kultur 17 Apr 2021

Serial manga komedi karya Wakame Konbu, The Great Jahy Will Not Be Defeated atau Jahysama wa Kujikenai diumumkan akan mendapatkan adaptasi anime pada musim panas ini. Situs web resmi dan akun Twitter resmi untuk serial anime tersebut juga telah diluncurkan pada hari Jumat (16/4).

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, sang mangaka Wakame Konbu juga merilis sebuah ilustrasi untuk merayakan pengumuman adaptasi animenya ini.

Square Enix Manga & Books akan merilis volume pertama manga ini dalam bahasa Inggris pada 13 Juli mendatang setelah penundaan akibat wabah COVID-19.

Sinopsis

The Great Jahy, orang kedua di Dark Realm, memotong sosok yang menakutkan, ditakuti, dan dipuja oleh semua orang. Namun ketika pertengkaran dengan seorang gadis penyihir mengakibatkan kehancuran kristal mana yang berharga, Alam Kegelapan jatuh dan memindahkan Jahy yang baru saja mungil dan tak berdaya di dunia manusia.

Sayangnya merencanakan kebangkitan Alam Kegelapan dari apartemen satu kamar yang sempit dan hancur bukanlah hal yang mudah ketika dirimu memiliki uang sewa yang harus dibayar dan pekerjaan yang harus dipertahankan.

Seri manga The Great Jahy Will Not Be Defeated atau Jahysama wa Kujikenai ini diluncurkan oleh Wakame Konbu via majalah Square Enix Gangan Joker. Square Enix juga telah meluncurkan volume keenam dari manga ini pada April 2020 bulan ini.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.