Seri Novel Ringan Skeleton Knight in Another World Dapatkan Adaptasi Anime

Pop Kultur 18 Apr 2021

Melalui live streaming acara “Arifureta Hoso de Sekai Saikyo ~ Overlap Bunko Shin Joho Happyo-Kai” pada hari Sabtu lalu (17/4) diumumkan bahwa seri novel ringan karya Ennki Hakari, Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekakechu atau dikenal pula sebagai Skeleton Knight in AnotherWorld akan mendapatkan adaptasi anime.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, beberapa pengisi suara karakter utama juga telah diumumkan. Ketiganya yakni Tomoaki Maeno sebagai Arc, Ai Fairouz sebagai Arianne, dan Nene Hieda sebagai Ponta.

Katsumi Ono (Senki Zesshou Symphogear) menyutradarai anime ini dibawah Studio KAI dan HORNETS, sementara Takeshi Kikuchi (Night Wizard The Animation) menangani dan mengawasi naskah ceritanya. Toru Imanishi (Girly Air Force) menangani desain karakternya, sedangkan eba dan Tsubasa Ito (Iwa Kakeru – Sport Climbing Girls) menjadi komposer musiknya.

Anime Skeleton Knight in Another World ini juga telah diamankan lisensinya oleh layanan streaming anime Muse Communication. Belum diketahui secara pasti tanggal penayangan anime tersebut.

Sinopsis

Suatu hari, seorang gamer bermain video game sampai dia tertidur ... dan ketika dia bangun, dia menemukan dirinya di dunia game — sebagai tengkorak! Dilengkapi dengan senjata dan baju besi yang kuat dari avatarnya tetapi terjebak dengan penampilan tengkorak yang menakutkan, Arc harus menemukan tempat untuk dirinya sendiri di tanah baru yang fantastis ini. Semua harapannya untuk hidup yang tenang pupus ketika dia bertemu dengan seorang prajurit elf yang cantik, membawanya dalam perjalanan yang penuh dengan konflik dan petualangan.

Ennki Hakari meluncurkan seri novel ringan  ini via situs web Shosetsuka ni Naro pada Oktober 2015 lalu dan Overlap merilis volume pertamanya dengan ilustrator oleh KeG pada Juni 2015. Seri novel ringan ini juga telah terjual sebagai 1,5 juta eksemplar.

Akira Sawano (A Bridge to The Starry Skies) meluncurkan adaptasi manganya pada Februari 2017 lalu via situs web Overlap Comic Gardo.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.