Shin Subarashii Kono Sekai Ungkap Trailer Baru, Rilis 27 Juli Nanti via PS4 dan Switch

Gaming 9 Apr 2021

Square Enix pada hari Senin (5/4) telah merilis sebuah trailer baru untuk gim terbaru mereka, Shin Subarashii Kono Sekai atau NEO: The World Ends With You. Gim RPG yang merupakan sekuel dari Subarashii Kono Sekai itu dijadwalkan siap rilis pada 27 Juli mendatang untuk perangkat PlayStation 4 dan Switch dalam versi bahasa Inggris dan bahasa Jepang.

Dilansir dari Anime News Network, selain rilis untuk kedua perangkat diatas, gim ini juga dijadwalkan akan rilis untuk PC via Epic Games Store pada musim panas ini.

Square Enix merilis trailer gim RPG tersebut dalam dua bahasa, yakni bahasa Inggris dan bahasa Jepang.

Adapun para pengisi suara gim dalam bahasa Jepang diantaranya Yuma Uchida sebagai Rindo, Chiharu Sawashiro sebagai Fret, Mina Katahira sebagai Nagi, Takayuki Fujimoto sebagai Minamimoto, dan Daiki Hamano sebagai Game Master Shiba.

Plot

Shin Subarashii Kono Sekai mengangkut pemain ke jalanan Shibuya, dimana mereka akan mengambil bagian dalam “Reapers Game”, sebuah pertarungan hidup dan mati untuk mempertahankan hidup mereka. Pemain akan berperan sebagai Rindo saat mereka menjelajahi jantung kota Tokyo untk mengungkap misteri dibalik game menyeramkan tersebut dimana mereka dipaksa untuk mengambil bagian.

Jupiter dan Square Enix meluncurkan gim original Subarashii Kono Sekai untuk Nintendo DS di Jepang pada 2007 dan di negara barat pada 2008. Lalu gim smartphone Subarashii Kono Sekai -Solo Remix- yang diproduksi oleh h.a.n.d dirilis untuk iOS pada 2012 dan Android pada 2014. Sementara itu gim Nintendo Switch Subarashii Kono Sekai -Final Remix- diluncurkan pada September 2018 di Jepang dan di negara barat pada Oktober 2018.

Gim Subarashii Kono Sekai juga telah menginspirasi sebuah adaptasi serial aniime bertajuk Subarashii Kono Sekai The Animation yang akan tayang pada Jumat ini (9/4).

Tag

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.