Shiroi Suna no Aquatope Rilis Trailer Baru, Ungkap Lagu Tema dan Seiyu Tambahan

Pop Kultur 7 Apr 2021

Situs web resmi P.A. Works telah merilis sebuah trailer baru untuk seri anime original mereka Shiroi Suna no Aquatope atau Aquatope of White Sand pada hari Selasa (6/4). Adapun dalam trailer tersebut juga mengungkapkan lagu tema, visual, serta pengisi suara tambahan.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, grup vokal beranggotakan 5 orang ARCANA PROJECT akaan membawakan lagu tema pembuka “Tayutae, Nana-iro”. Sementara itu grup Mia REGINA akan membawakan lagu tema penutup bertajuk “Tsukiumi no Yurikago”.

Adapun dua pengisi suara tambahan yang akan hadir dalam serial ini diantaranya Azumi Waki sebagai Tsukimi Teruya dan Lynn sebagai Karin Kudaka. Shiroi Suna no Aquatope sendiri akan tayang pada bulan Juli mendatang.

Anime Shiroi Suna no Aquatope sendiri akan disutradarai oleh Toshiya Shinohara (Kuroshitsuji). Yuuko Kakihara (Digimon Adventure tri.) menangani naskah ceritanya, dan Yuki Akiyama (Iroduku Sekai no Ashita Kara) menangani desain karakter animasinya dibawah desain original oleh U35 (Lapis Re:LiGHTs). Adapun Yoshiaki Dewa (Nagi no Asukara) menjadi komposer dalam serial ini.

Sinopsis

Shiro Suna no Aquatrope berkisah di sebuah akuarium kecil di Okinawa bernama Akuarium Gama Gama, sekitar 1 jam perjalanan bus dari ibukota Naha. Kukuru Misakino, seorang siswi SMA berusia 18 tahun bekerja di akuarium tersebut, dan mengetahui tentang “rahasia” tempat itu, dimana orang-orang dapat melihat hal-hal yang misterius.

Suatu hari Kukuru bertemu dengan Fuuka di depan tangki dengan rambut tergeraai dan air mata mengalir di pipinya. Fuuka telah menyerah pada mimpinya menjadi seorang idol dan melarikan diri dari Tokyo.

Ingin mencari tempat tinggal yang baru, Fuuka dengan sungguh-sungguh memohon untuk bekerja di akuarium tersebut. Dibawah bayang-bayang kebangkrutan akuarium tersebut, Fuuka dan Kukuru pun harus menghadapi berbagai permasalahan yang misterius.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings