Taishi Nakagawa Akan Kembali ke Kakegurui Sebagai Karakter Baru

Pop Kultur 8 Apr 2021

Banyak kejutan yang akan hadir dalam film live action terbaru dari Kakegurui yang berjudul Kakegurui: Zettai Zetsumei Russian Roulette (Kakegurui: Last Resort Russian Roulette).

Menjadi Keluarga Elit

Dilansir dari Anime News Network, salah satu aktor yang akan kembali adalah Taishi Nakagawa. Sebelumnya, dia telah memerankan karakter Kaede Manyuda yang memiliki jabatan sebagai bendahara OSIS.

Di dalam film ini nantinya Nakagawa akan kembali bermain peran namun sebagai karakter yang berbeda. Karakter berambut keriting dan kumis tipis tersebut bernama Uchijima, yang dimana dia adalah pemilik lahan yang berasal dari keluarga elit.

Antagonis Baru

Selain itu, film bertemakan judi ini nantinya akan kedatangan satu karakter baru sebagai antagonis. Dia bernama Makuro Shikigami, yang diperankan oleh salah satu member  Johnny's West yaitu Ryūsei Fujii.

Ryūsei Fujii sebagai Makuro Shikigami

Kedua karakter baru ini nantinya akan tampil dalam film adaptasi dari manga berjudul Kakegurui - Compulsive Gambler karya Homura Kawamoto dan Tōru Naomura. Dipastikan film tersebut akan rilis pada 29 April di Jepang.

Poster film Kakegurui: Last Resort Russian Roulette

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE