Tears of Themis Akan Membawa Kalian ke Petualangan Penuh Misteri dan Romansa

Gaming 22 Apr 2021

miHoYo mengumumkan bahwa game romansa detektif perdananya, Tears of Themis diumumkan secara global hari ini dan mengajak pemain untuk menyelesaikan kasus dan menegakkan keadilan melalui perjalanan penuh romansa di kota fiksional, Stellis. Registrasi untuk Closed Beta Testing sudah dibuka mulai hari ini dan akan dimulai dari 8 Mei 2021.

Daftarkan diri kalian untuk beta test disini: https://tot.mihoyo.com/CBTsign-up/?lang=en-us#/

Dengan grafik yang memukau dan cerita yang menarik hati, Tears of Themis akan membawa kalian ke sebuah petualangan penuh dengan romansa dan intrik. Di game ini, kalian akan memainkan peran sebagai seorang pengacara wanita yang bersikukuh untuk menyelesaikan kasus-kasus kriminal melalui Firma Hukum ‘Themis’. Setelah melakukan investigasi, interogasi, dan mempelajari barang bukti, kalian akan dihadapkan langsung dengan ruang sidang untuk beradu argumen dan barang bukti demi mencapai konklusi yang diinginkan.

Selama petualangan kalian sebagai pengacara, kalian akan ditemani oleh empat karakter laki-laki diantara lain adalah Luke Pearce, Marius von Hagen, Vyn Richter, dan Arten Wing dimana mereka semua memiliki identitas, kepribadian, kemampuan, dan latar belakang yang unik dan menarik untuk ditelusuri. Selama investigasi, kalian akan dibantu oleh empat karakter ini selagi membangun hubungan kalian di luar “zona kerja”. Misi kalian disini bukan hanya untuk menguak misteri di balik kota Stellis tetapi juga untuk mengetahui cerita di balik empat karakter tersebut dan membangun hubungan “spesial” dengan mereka.

Tears of Themis membuka registrasi Beta Test secara global di website resminya mulai tanggal 19 April sampai tanggal 6 Mei 2021. Closed Beta akan dimulai pada tanggal 8 Mei 2021. Game ini telah diberi peringkat 4+ di iOS dan 3+ di Google Play. Tears of Themis akan hadir dalam bahasa Chinese, Inggris, Jepang, dan Korea dengan voice-over dalam bahasa Chinese, Jepang, dan Korea.Untuk informasi dan update lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi miHoYo (http://tot.mihoyo.com) atau ikuti di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tag

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.