Virtunix, AOI ID, Harmonia, dan ASPIRA Project Gelar VTuber MengBukber

Pop Kultur 12 Apr 2021

Suntuk menunggu waktu berbuka puasa? Tak perlu khawatir, karena saat kamu menunggu bakal ditemani oleh talenta VTuber dari 4 agensi sekaligus! Ya, kamu tidak salah baca! Virtunix bersama dengan AOI ID, Harmonia, dan ASPIRA Project akan menggelar acara yang akan berlangsung pada Ramadan nanti dengan tema "VTuber MengBukBer".

Kamu bakal ditemani oleh mereka 4 kali seminggu selama bulan puasa, yakni pada hari Selasa, Kamis, Sabtu, dan Minggu. Ketujuh belas talenta VTuber akan secara bergantian menemani kamu dengan berbagai agenda, mulai dari membicarakan hal umum seputar bulan puasa, bermain gim, hingga kuis yang siap mencairkan suasana selama menunggu waktu berbuka.

Episode perdana VTuber MengBukBer akan digelar pada 13 April mendatang dan disiarkan langsung di kanal YouTube milik Katya Felicia dari ASPIRA Project. Kamu dapat mengakses kanal tersebut melalui tautan berikut: https://www.youtube.com/channel/UCvYNuYMnh328_op6STjoUmw

Minggu pertama puasa kalian akan ditemani oleh Katya Felicia dari ASPIRA Project di hari Selasa, lalu Umi dan Shio dari Virtunix di hari Kamis, Yuga Altair dari ASPIRA Project di hari Sabtu, dan Miu Schofield dari Harmonia di hari Minggu.

Untuk seterusnya di hari yang sama, kamu bakal ditemani oleh talenta yang berbeda dari tiap agensi selama bulan Ramadan. Jadi makin semangat kan menunggu waktu berbuka?

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.