"Your Mori" Milik Mori Calliope Puncaki Tangga Album Rap/Hip-Hop!

Pop Kultur 5 Apr 2021

Mori Calliope, salah satu talenta VTuber dari Hololive EN bisa dibilang cukup rajin dalam menghasilkan lagu. Genre Rap/Hip-Hop jadi genre yang dipilih oleh talenta VTuber yang baru saja berulang tahun pada 4 April lalu. Ini juga sekaligus jadi hadiah ulang tahun sang Rapping Reaper.

Dan kali ini, sebuah pencapaian prestisius ia dapatkan, yakni jadi pemuncak tangga album bergenre Rap/Hip-Hop di Amerika Serikat dan Jepang untuk album "Your Mori". Selain itu, album tersebut juga masuk lima besar dalam tangga album di iTunes.

Calli kemudian mengekspresikan rasa senangnya dalam sebuah cuitan di Twitter, menampilkan cuplikan layar dari tangga album "Your Mori".

Dead Beats, sebutan untuk fans Calli juga turut mengekspresikan rasa bahagia mereka, dan juga melaporkan tangga album "Your Mori" di negara mereka masing-masing.

Di Australia contohnya, album ini juga masuk lima besar, bersaing dengan nama beken seperti Evanescence dan Justin Bieber. Untuk genre Rap/Hip-Hop juga, album ini jadi pemuncak di Australia mengalahkan Eminem dan Dr. Dre.

Sementara itu, "Your Mori" jadi peringkat kedua tangga album iTunes di seluruh dunia, bersaing dengan Evanescence, Adele, Justin Bieber, dan hanya kalah dari Demi Lovato.

Calli, bersama dengan 4 talenta VTuber Hololive EN generasi pertama lainnya tergabung dalam HoloMyth, dan melakukan debutnya pada 12 September tahun lalu.

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.