Yuru Camp The Movie Ungkap Para Staf, Siap Meluncur 2022 Nanti

Pop Kultur 1 Apr 2021

Situs web resmi untuk anime adaptasi manga karya Afro, Laid-Back Camp atau yang lebih dikenal sebagai Yuru Camp pada hari Kamis (1/4) telah mengumumkan para staf yang akan kembali dalam film terbarunya, Eiga Yuru Camp. Film anime ini dijadwalkan akan tayang pada 2022 mendatang.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, sebuah visual terbaru telah diungkapkan oleh sang sutradara Yoshiaki Kyougoku yang sekaligus menggambarkan ilustrasi tersebut.

Yoshiaki Kyougoku kembali sebagai sutradara dalam film ini dibawah studio C-Station. Jin Tanaka dan Mutsumi Ito akan menangani naskah ceritanya. Mutsumi Sasaki kembali menangani desain karakternya. Sementara itu DeNA Contents Planning Department akan memproduksi filmnya.

Yuru Camp (JP: ゆるキャン, ID: Kemah Santai) adalah sebuah komik 4-koma dengan genre Slice of Life karya mangaka Afro yang dimuat pada majalah bulanan Manga Time Kirara Foward (hingga Februari 2019) dan aplikasi manga Comic Fuz.

Karena kepopulerannya, manga Yuru Camp saat ini sudah mendapatkan adaptasi anime oleh studio C-Station sebanyak dua musim pada Januari 2018 dan Januari 2021 mendatang. Selain itu, Yuru Camp juga mendapatkan adaptasi live action yang tayang pada Januari 2020 kemarin.

Seiyuu yang berperan di anime Yuru Camp adalah Toyama Nao sebagai Shima Rin, Hanamori Yumiri sebagai Nadeshiko Kagamihara, Toyosaki Aki sebagai Inuyama Aoi, Sayuri Hara sebagai Oogaki Chiaki, Rie Takahashi sebagai Saitou Ena, dan masih banyak yang lainnya.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.