Zombie Land Saga Revenge Rilis Trailer Baru, Kotono Mitsuishi jadi Narator

Pop Kultur 6 Apr 2021

Situs web resmi untuk serial anime Zombie Land Saga Revenge telah merilis sebuah trailer kedua pada hari Senin (6/4). Adapun dalam video berdurasi 1 menit 15 detik tersebut, Kotono Mitsuishi menarasikan video tersebut. Mitsuishi juga menyuarakan karakter Tae Yamada dalam serial anime itu.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Zombie Land Saga Revenge akan tayang via layanan Amazon Prime Video Japan pada 8 April pukul 11:15 p.m. JST. Anime tersebut juga akan tayang melalui kanal AT-X, Tokyo MX, Sun TV, TVQ Kyushu Broadcsting Co.Ltd, Saga TV, dan BS11.

Layanan Crunchyroll juga akan menayangkan serial ini secara global. Sementara itu di Indonesia sendiri, Zombie Land Saga Revenge dapat disaksikan via layanan streaming anime Muse Indonesia.

Munehisa Sakai kembali menyutradarai anime ini dibawah Studio MAPPA. Kasumi Fukagawa dan Shigeru Murakoshi juga kembali menangani desain karakter dan naskah ceritanya. Sedangkan Yasuharu Takanashi juga kembali menjadi komposer musiknya. Para pengisi suara dari musim pertamanya juga kembali dalam musim kedua ini.

Sinopsis

Anime ini mengikuti kisah Sakura Minamoto, seorang gadis yang bermimpi untuk menjadi seorang idol, namun dirinya tertabrak mobil dan terbangun kembali sebagai zombie. Seorang pria bernama Kotaro Tatsumi lalu muncul dan merekrutnya ke dalam grup idol yang berisi para zombie dari beberapa era sejarah Jepang.

Musim pertama dari Zombie Land Saga tayang pada Oktober 2018 lalu. Crunchyroll menayangkan anime ini bersamaan dengan waktu penayangannya di Jepang, sementara Funimation menayangkan serial ini dalam versi dub bahasa Inggris.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.