Asian Kung-Fu Generation Bawakan Lagu Tema Film Boku no Hero Academia Terbaru

Pop Kultur 16 Jun 2021

TOHO baru-baru ini telah merilis trailer terbaru untuk film Boku no Hero Academia The Movie : World Heroes’ Mission. Adapun dalam trailer tersebut juga mengungkapkan lagu tema bertajuk “Empathy” yang dibawakan oleh Asian Kung-Fu Generation.

Dilansir dari Anime News Network, film ketiga dari franchise Boku no Hero Academia berkisah tentang sebuah organisasi misterius yang didedikasikan untuk penghacuran orang-orang yang memiliki Quirk. Mereka pun menebar ancaman dan memasang bom di seluruh dunia.

Para pahlawan profesional dan mereka yang sedang magang pahlawan saling berebut untuk menemukan bom. Deku, Bakugo, dan Todoroki lalu bertemu dengan Rody (yang disuarakan oleh Ryo Yoshizawa), seorang anak laki-laki yang tinggal di rumah mobil di daerah yang mereka temukan di Oseon. Mereka pun akhirnya bekerja sama dengannya.

Film tersebut akan tayang di Jepang pada 6 Agustus 2021 mendatang. Sang mangaka Kohei Horikoshi dikreditkan sebagai kepala pengawas dan desainer karakter original. Para penonton di bioskop juga akan menerima volume manga bonus “Vol. World Heroes” untuk 1 juta orang yang beruntung.

Kenji Nagasaki kembali menyutradarai film ketiga ini dibawah studio BONES. Beberapa staf pun juga kembali dalam proyek ini diantaranya penulis naskah Yousuke Kuroda, desainer karakter Yoshihiko Umakoshi, dan komposer Yuki Hayashi.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.