Author Manga Wasteful Days of High School Girl Umumkan Hiatus

Pop Kultur 13 Jun 2021

Bino, sang author dari manga Joshikousei no Mudazukai pada hari Kamis (10/6) mengumumkan bahwa dia akan hiatus untuk pemulihan setelah melahirkan bayi pertamanya. Dalam cuitannya di Twitter (@bambi_no_3) beliau mengatakan bayi yang dilahirkan berjenis kelamin laki-laki dan juga ia masih belum memiliki pengalaman untuk mengurus bayinya. Untungnya bayi dan dirinya sehat & selamat setelah melahirkan.

(Berita resmi)
Mengenai pribadi saya, bahwa kemarin saya telah melahirkan seorang bayi laki-laki berbobot 2820g. Saya dan bayinya sehat.
Karena saya masih belum berpengalaman, dan merupakan hari yang sangat terburu-buru. Bersama anggota baruku ini saya mengucapkan mohon untuk kerjasamanya ya.

(Berita yang sejujurnya)
Gawat...sungguh malaikat yang indah, kamu sudah lahir ke dunia ini.

Sang suami (@T_shotok) yang merupakan si TeishotokuP dunia nyata juga mencuit agar yang mengikuti manga Joshikousei no Mudazukai, segera membeli volume 9 yang terbaru.

Mengenai Joshikousei no Mudazukai

Manga ini pertama kali terbit di website manga online tahun 2014. Versi fisiknya diterbitkan tahun 2015 oleh Kadokawa Comics Ace. Adaptasi animenya pertama kali tayang bulan Juli 2019 dan digarap oleh studio Passione sebanyak 12 episode. Adaptasi Live-Action  tayang di TV Asahi bulan Januari-Maret 2020.

Sinopsis:

Pada hari yang membosankan Nozomu Tanaka memberi panggilan yang aneh untuk teman-temannya berdasarkan tampilan pertamanya. Kikuchi dipanggil Wota karena seorang otaku, dan Saginomiya diberi panggilan Robo karena ekspresinya yang datar. Sebagai gantinya mereka memanggil Tanaka dengan sebutan Baka karena otak dan kelakuannya yang membingungkan. Mereka semua adalah perempuan yang edan dan siap untuk membuang waktu SMA-nya.

Kalian bisa menonton animenya secara gratis di kanal YouTube Muse Indonesia dengan judul Wasteful Days of High School Girl.

Tag

Rizky Aufa Febrianto

Rarely writing

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.