COLORFUL Luncurkan Kartu Grafis GeForce RTX 3090 Kudan Edisi Terbatas

Teknologi 21 Jun 2021

Colorful Technology Company Limited, produsen profesional untuk produk kartu grafis, motherboard, solusi all-in-one untuk gaming dan multimedia, serta penyimpanan dengan performa tertinggi, meluncurkan varian edisi terbatas dari kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 3090, yaitu iGame GeForce RTX 3090 KUDAN.

iGame GeForce RTX 3090 KUDAN hadir dengan desain eksklusif khusus untuk KUDAN, dengan material alumunium alloy dengan teknologi CNC dengan akurasi hingga 0.3mm. KUDAN juga dilengkapi dengan banyak fitur gaming dan komponen premium, termasuk display panel 60Hz yang dapat customized secara penuh untuk real-time monitoring. Display tersebut dapat ditekuk hingga 90° membuatnya dapat terlihat meskipun kartu grafis diletakkan pada orientasi vertikal. RGB lighting pada radiator juga ditenagai oleh Modern Light Technology yang memiliki permukaan seperti kaca, menghasilkan efek pencahayaan yang apik.

Sebagai salah satu seri kartu grafis tertinggi dari NVidia, maka iGame GeForce RTX 3090 KUDAN juga memiliki sistem pendinginan hybrid, yakni memiliki sistem air cooling dan water cooling. Sistem air cooling ini dilengkapi dengan heatsink 3 kipas dengan heatpipes 6mm berperforma tinggi. Heatsink ini merupakan teknologi terbaru COLORFUL yang dinamakan “Storm Chaser”, kipas berdiameter dengan pisau kipas berdiameter 90mm; heatsink ini juga memiliki iGame Vacuum Copper Plate Technology -- signature dari kartu grafis Advanced Series. Air cooling ini diklaim dapat mengantarkan penurunan suhu yang sangat efisien.

RTX 3090 KUDAN juga memiliki sistem liquid cooling dengan 9 tingkat water block dan radiator 240mm berperforma tinggi. Water block dan heatsink yang terintegrasi menggunakan Breath-Gill Technology yang digunakan pada kartu grafis Neptune Series. Sistem ini dilengkapi juga dengan jalur air yang lebih padat dan performa pendinginan yang lebih baik.

Seperti pendahulunya, iGame GeForce RTX 3090 KUDAN menggunakan dudukan quick-release; membuat radiator lebih mudah dipasang-copot. RTX 3090 KUDAN menggunakan dudukan berkualitas tinggi dari Swiss yang didesain oleh Stäubli yang mampu diputar 360° demi instalasi yang mudah dan troubleshooting.

iGame GeForce RTX 3090 KUDAN akan hadir dalam jumlah terbatas yakni 1.000 unit di seluruh dunia dengan harga sekitar $4.999. Kartu grafis ini akan dihadirkan dalam bentuk bundle, meliputi screwdriver, keycap, serta holder eksklusif.

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (๑>◡<๑)

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.