Film Anime Kiniro Mosaic Rilis Trailer Terbaru, Meluncur 20 Agustus Nanti

Pop Kultur 25 Jun 2021

Situs web resmi untuk franchise manga karya Yui Hara, Kiniro Mosaic telah merilis sebuah trailer baru berdurasi penuh untuk film anime Kiniro Mosaic: Thank You!! pada hari Jumat (25/6). Dalam trailer berdurasi 1 menit 30 detik tersebut menampilkan karyawisata sekolah para karakter dari Nara ke Kyoto pada musim panas di akhir tahun.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, film tersebut dijadwalkan akan tayang pada 20 Agustus mendatang di Jepang.

Munenori Nawa (Nakaimo – My Little Sister is Among Them!) menyutradarai film anime ini dibawah Studio Gokumi dan AXsiZ, sementara Yuniko Ayana (Hello!! Kinmoza) menulis naskah ceritanya. Kazuyuki Ueda (Hello!! Kinmoza) kembali menangani desain karakternya, sedangkan Ruka Kawada menjadi komposer musiknya. Para pengisi suara karakter menyanyikan lagu tema bertajuk “Kin-iro Rhodanthe”.

Hara meluncurkan manga Kiniro Mosaic via Houbunsha Manga Time Kirara Max pada April 2010. Seri manga ini telah berakhir para Maret 2020 lalu. Sebuah manga spesial bertajuk Kiniro Mosaic Best Wishes diluncurkan pada Mei 2020 lalu dan berakhir pada 18 Maret kemarin.

Sinopsis

Pertama kali debut April 2010, Kisah manga utama bergenre komedi ringan itu dimulai dengan Shinobu, seorang gadis berusia 15 tahun, yang tampaknya “berdarah murni Jepang” yang melakukan homestay di Inggris. Bahkan setelah kembali ke Jepang, dia masih merindukan waktunya di luar negeri.

Suatu hari, sebuah surat datang dari Alice, gadis di keluarga angkat Shinobu di Inggris. Surat itu berbunyi, “Shinobu, aku datang ke Jepang!”.

Musim pertama dari serial anime Kiniroc Mosaic ditayangkan selama 12 episode pada Juli 2013, dan musim kedua, Hello !! KINMOZA, mengudara perdana pada April 2015. Setelah musim kedua, sebuah film layar lebar berjudul Kiniro Mosaic: Pretty Days diputar November 2016.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings