Film Bang Dream! Poppin' Dream! dan Bang Dream! Garupa Pico Season 3 Diumumkan

Pop Kultur 8 Jun 2021
Ilustrasi Logo Bang Dream! Girls Band Party! Pico.

Sepertinya Bushiroad melalui franchise Bang Dream! Tidak hanya sekedar 'berhenti' setelah merilis movie "Bang Dream! Episode of Roselia", ternyata juga mengumumkan anime movie terbaru serta mini anime kesayangan para Bang Dreamer, Bang Dream! Garupa Pico mendapatkan musim ketiga.

Poppin' Dream!

Melalui acara live streaming "BanG Dream! Girls Talk Party! 2021" hari Minggu (6/6). Bushiroad menampilkan teaser film anime untuk Gekijō-ban BanG Dream! Poppin' Dream! sekaligus mengumumkan bahwa filmnya sendiri akan dibuka di bioskop Jepang pada 1 Januari 2022 mendatang.

Bushiroad juga menampilkan key visual yang memperlihatkan Kasumi menatap sebuah pesawat di langit sambil membawa tas gitar dan kopernya. Diperkirakan film ini akan melanjutkan certia dari BanG Dream! 3rd Season, berlatar belakang di sebuah tempat di luar negeri.

Teaser tersebut juga menampilkan para staff yang terlibat dalam produksi film ini, seperti Koudai Kakimoto dan Masanori Uetaka sebagai chief director dan sutradara, Yuniko Ayana sebagai screenplay, serta Yuniko Ayana sebagai pengawas naskah film.

Sama seperti musim kedua dan ketiga dari anime BanG Dream!, SANZIGEN akan memproduksi film ini serta Elements Garden yang akan bertanggung jawab untuk musiknya. Bushiroad akan bertanggung jawab atas distribusi film ini.

Garupa Pico is Back!

Pada kesempatan yang sama, Bushiroad melalui situs resmi Bang Dream! juga mengumumkan bahwa mini anime BanG Dream! Girls Band Party! Pico mendapatkan musim ketiga dengan judul BanG Dream! Girls Band Party! Pico Fever! Informasi lainnya seperti tanggal tayang beserta para staff yang terlibat akan diumumkan di lain waktu.

Musim pertama dari mini anime ini ditayangkan pada bulan Juli 2018 melalui BanG Dream! Channel di YouTube. Musim kedua yakni BanG Dream! Girls Band Party!☆PICO ~OHMORI~ pertama kali tayang pada bulan Mei 2020 melalui acara BanG Dream! TV LIVE 2020 dan juga ditayangkan melalui channel YouTube yang sama.

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (๑>◡<๑)

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.