Haachama Ambil Keputusan Hiatus sampai Waktu yang Tidak Ditentukan

Pop Kultur 12 Jun 2021

Haachamachama!

Akai Haato atau yang juga dikenal sebagai Haachama, menggegerkan publik pecinta VTuber, khususnya dari agensi Hololive. Pasalnya pada Sabtu (12/6) pukul 23.00 waktu Jepang, ia memberi pengumuman yang cukup mendadak.

Dalam video siaran langsung yang ia unggah, Haachama menuturkan bahwa ia akan mengambil langkah untuk hiatus sampai waktu yang tidak ditentukan. Kabar ini sontak mengagetkan, mengingat dalam beberapa waktu lalu, Kiryu Coco dari agensi yang sama memutuskan untuk lulus, dan acara kelulusannya bakal digelar 1 Juli mendatang.

Haachama juga mengkonfirmasi bahwa di masa hiatusnya, ia akan tetap menghadiri acara kelulusan Coco.

Banyak spekulasi yang beredar secara liar di kalangan fans. Namun tidak sedikit yang berharap agar Haachama dapat kembali untuk menghibur para Haatons.

Akai Haato adalah salah satu talenta VTuber generasi pertama Hololive, yang debut pada 2 Juni 2018. Lore-nya yang cukup terbilang nyentrik, dan konten yang lain daripada yang lain, membuat banyak yang jatuh hati.

Ia dikenal oleh fans luar negeri karena konten Haachama Cooking yang nyentrik karena memasak sesuatu yang cukup ekstrem, namun dianggap hal biasa di Australia, tempat di mana ia tinggal.

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.