Dijual Terbatas, MINI Frozen Brass Edition Hadir Di Indonesia

Otomotif 7 Jun 2021

Salah satu pabrikan mobil dari grup BMW, MINI, meluncurkan edisi terbatas bertajuk MINI Frozen Brass Edition di tanah air. Mobil ini hanya tersedia dalam varian 5 pintu dan hanya 10 unit saja yang didatangkan ke tanah air.

Mengutip Otodriver, salah satu pembeda MINI Frozen Brass dengan seri MINI pada umumnya ialah aksen logam kuningan yang berpadu dengan cat khusus MINI Yours Enigmatic Black, striping dan logo Frozen Brass, bagian atap dan cover spion dengan warna Jet Black dan velg 17 inchi Cosmos Spoke berwarna hitam.

Nuansa serba hitam pun berlanjut hingga ke interior. Mulai dari jok berlapis kulit berwarna Carbon Black, headliner berwarna Satellite Grey, dan panel dashboard serta pintu berwarna Piano Black. Sejumlah teknologi baru seperti digital cockpit dengan layar 5 inchi, wireless Apple CarPlay, kamera mundur dengan parking assistant, hingga MINI Navigation System 6,5 inch touchscreen pun hadir disini.

Berbasis MINI 5 Door Cooper, Frozen Brass Edition hadir dengan mesin 1.500cc 3 Silinder dengan MINI TwinPowerTurbo yang menghasilkan tenaga 136 HP dengan torsi 220 Nm yang dipadu dengan transmisi 7 percepatan DCT.

MINI Frozen Brass Edition dijual dengan banderol harga Rp 690 Juta Off the Road Jakarta. Bagaimana MedForians, tertarik untuk membeli MINI Frozen Brass Edition?

Tag

Ilham Purnama Sadik

Pecinta Otomotif yang punya tiga oshi : Suisei, Hanasaru dan IONIQ 5. Juga menulis di SuaraMerdeka.com pada hari kerja