Mod Ini Mengubah Karakter Call of Duty: Black Ops III Menjadi Waifu dari Girls' Frontline

Gaming 12 Jun 2021

Bagaimana jika Anda adalah salah satu penggemar game ber-genre First Person Shooter (FPS) seperti Call of Duty (CoD) sekaligus penggemar dari mobage RPG dari Team Mica, yakni Girls' Frontline? Terpikirkan bahwa kalian ingin bermain di dunia CoD dengan memainkan para T-Dolls? Sepertinya modder ini bisa mewujudkan keinginanmu dengan menghadirkan mod karakter Girls' Frontline untuk game Call of Duty: Black Ops 3.

RO-635 but Sniper

Mod karakter sendiri dinamai Girls' Frontline: Black Ops III, diciptakan oleh seorang modder bernama Loyalists™ beserta dengan para kontributor yang mengerjakan model 3D dari para T-Dolls. Tersedia melalui Steam Workshop, mod ini pada dasarnya mengubah para karakter dari game Call of Duty: Black Ops 3 dengan karakter para T-Dolls yang ada seperti UMP45, HK416, M4A1, RO635, dan masih banyak lagi. Selain itu semua model 3D juga memiliki facial animation serta shading yang disempurnakan agar terlihat 'lebih hidup'. Semua karakter dapat kalian mainkan pada mode campaign, multiplayer, dan zombie.

Yep, looks real

Perlu diingat bahwa mod ini hanya sekedar mengganti model dari para karakter saja, sehingga para T-Dolls ini masih bersuara seperti para om-om layaknya pada game orisinalnya. Selain itu, meskipun mod karakter bisa dimainkan pada multiplayer, modder sendiri menyatakan bahwa mod karakter ini tidak bisa digunakan pada public match.

Bila penasaran seperti T-Dolls di dunia CoD, kalian bisa menontonnya pada video berikut ini. Jika ingin menjajal mod ini, kalian bisa langsung mengunduhnya disini.

Tag

Dio Puja Altha

Seorang penulis yang selalu kebelet menulis melawan tangan saya yang gatel mengetik di keyboard (๑>◡<๑). Writing, Photography, and Subtitling, Just Doing Something Fun for My Own Sake (^^;)