PV Terbaru Shuumatsu no Valkyrie Ungkap Lagu Penutup, Siap Debut 17 Juni

Pop Kultur 10 Jun 2021

Staf untuk serial anime adaptasi manga karya Shinya Umemura, Ajichika, dan Takumi Fukui, Record of Ragnarok atau dikenal pula sebagai Shuumatsu no Valkyrie telah merilis trailer baru. Adapun dalam trailer berdurasi 2 menit tersebut juga mengungkap lagu tema penutup yang dibawakan oleh SymaG bertajuk Fukahi.

Dilansir dari Anime News Network, para staf juga mengungkapkan bahwa mereka akan menayangkan sebuah program spesial via saluran YouTube resmi Warner Bros. Japan pada 19 Juni pukul 11:00 JST. Program spesial tersebut juga akan disertai takarir bahasa Inggris dan Spanyol.

Shuumatsu no Valkyrie sendiri akan tayang pada 17 Juni mendatang via Netflix.

Masao Ookuo (Onegai My Melody Yuu & Ai) menyutradarai anime ini dibawah studio Graphinica. Kazuyuki Fudeyasu (By The Grace of The Gods) menangani komposisi serialnya. Masaki Saito menangani desain karakter. Sementara itu Yasuharu Takanashi (Naruto Shippuden) menjadi komposer musik.

Beberapa pengisi suara yang telah diumumkan diantaranya sebagai berikut.

· Miyuki Sawashiro sebagai Brunhild

· Tomoyo Kurosawa sebagai Geir

· Tomokazu Seki sebagai Lu Bu

· Hikaru Midorikawa sebagai Thor

· Wataru Takagi sebagai Zeus

· Souma Saito sebagai Adam

· Kazuhiro Yamaji sebagai Kojiro Sasaki

· Takahiro Sakurai sebagai Poseidon

· Junichi Suwabe sebagai Hermes

· Yukihiro Nozuyama sebagai Heimdall

· Sho Hayami sebagai Odin

· Tatsuhisa Suzuki sebagai Shiva

· Rie Tanaka sebagai Aphrodite

· Yoshitsugu Matsuoka sebagai Loki

· Hinata Tadokoro sebagai Ares

· Taisuke Nakano sebagai Huginn

· Tomohiro Yamaguchi sebagai Muninn

· Aya Kawakami sebagai Randgrid

· Rina Kawaguchi sebagai Reginleif

· Yu Kobayashi sebagai Hrist

Sinopsis

7 juta Tahun Peradaban Manusia akan segera berakhir. Setiap 1000 tahun, semua Dewa di dunia berkumpul di surga untuk menghadiri “Konferensi Umat Manusia yang Bertahan Hidup”. Semua Dewa setuju untuk mengakhiri umat manusia karena tindakan bodoh mereka di masa lalu, tetapi sebelum keputusan akhir dibuat, Brunhild, yang tertua dari 13 bersaudara Valkyrie keberatan. “Untuk membumbui segalanya, mengapa Anda tidak menguji manusia?”.

Usulannya adalah untuk memiliki pertarungan terakhir Dewa vs Manusia yang juga dikenal sebagai "Ragnarok", di mana semua Dewa dari dunia dan juara dari seluruh sejarah manusia memasuki pertempuran 1 lawan 1. Tim pertama yang memenangkan 7 pertempuran dari 13 pertempuran akan menjadi pemenangnya.

Sepertinya hampir mustahil bagi manusia untuk menang melawan para Dewa. Meskipun para Dewa mencemooh mereka, Brunhild memprovokasi lebih lanjut; “Apakah kamu ketakutan?”. Itu membuat murka para Dewa dan mereka menerima tantangannya dengan marah.

Karena itu, Brunhild dan saudara perempuannya harus memilih 13 juara terkuat sepanjang sejarah manusia. Akankah manusia melampaui Dewa dan berhenti sampai akhir? Pertempuran eskatologis antara langit dan bumi akhirnya dimulai!

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.