RWB Berkolaborasi Dengan Liberty Walk Dalam Modifikasi Porsche 993!

Otomotif 29 Jun 2021

Bagi sebagian MedForians yang paham kultur modifikasi otomotif pasti kenal dengan dua merek body kit yang satu ini. Yup, RWB yang terkenal akan bodykit khusus Porsche dan Liberty Walk yang juga sama-sama terkenal akan bodykit untuk beberapa mobil sport seperti Nissan GT-R dan Toyota Supra. Tapi, apa jadinya kalau RWB dan Liberty Walk berkolaborasi?

Founder Liberty Walk, Wataru Kato dalam akun Instagramnya mengumumkan kolaborasi apik antara RWB dan Liberty Walk dalam modifikasi Porsche 993. Dalam postingan tersebut, nampak Akira Nakai dari RWB yang turut serta mem-fitting body serta memasang bodykit garapan mereka.

Mengutip akun instagram NMAA, Porsche 993 berwarna abu-abu yang dikerjakan mereka merupakan mobil milik sang founder dari Liberty Walk. Aktivitas di bengkel menunjukkan persiapan pemasangan wide body kit berupa empat buah overfender kekar berpenampilan agresif .

Di waktu yang bersamaan dalam sebuah siaran langsung, Kato-san dan Nakai-san masing-masing saling bertukar gergaji mesin untuk memotong fender. Sementara, serangkaian body kit lain semisal bumper depan, bumper belakang, side skirt, dan wing berukuran sedang tampak disiapkan pada sudut lain workshop tersebut.

Sebelum ini, mereka juga sempat dipertemukan bersama Kei Miura dari Rocket Bunny/Pandem dalam suatu pertemuan yang diselenggarakan oleh majalah Stance magazine. Pertemuan tersebut membuat petrolhead bertanya-tanya soal projek kolaborasi mereka dengan style dan karakternya masing-masing.

Hmm... Seperti apa ya hasil kolaborasi antara RWB x Liberty Walk di Porsche 993 ini?

Tag

Ilham Purnama Sadik

Seorang Technogeek, graphic design dan Automotive enthusiast yang suka menjelajahi hal baru

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.