Seri Anime Chainsaw Man Rilis Trailer Perdana, Ungkap Para Staf

Pop Kultur 27 Jun 2021

Dalam acara live streaming ulang tahunnya yang ke-10, studio anime MAPPA merilis trailer perdana untuk seri anime adaptasi manga karya Tatsuki Fujimoto, Chainsaw Man pada hari Minggu (27/6). Lewat trailer berdurasi 1 menit 10 detik tersebut juga mengungkap beberapa staf yang ikut andil dalam serial itu.

Dilansir dari Anime News Network, Ryu Nakayama (Black Clover) menyutradarai anime ini dibawah Studio MAPPA dan Hiroshi Seko (Attack on Titan The Final Season) menulis naskah serinya. Desain karakter, desain iblis, dan desain seni masing-masing ditangani oleh Kazutaka Sugiyama (Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation), KIyotaka Oshiyama (Devilman Crybaby), dan Yuusuke Takeda (Vinland Saga). Sementara itu Kensuke Ushio (Koe no Katachi) menjadi komposer musiknya.

Tatsuki Fujimoto yang juga mangaka dari seri Fire Punch meluncurkan manga Chainsaw Man via Weekly Shonen Jump pada Desember 2018. Arc terbarunya, bagian pertama dari Arc “Koan” telah berakhir pada Desember tahun lalu. Bagian keduanya, Arc “Gakkou-hen” akan diserialisasikan via aplikasi Shonen Jump+ milik Shueisha. Manga Chainsaw Man sendiri telah terjual lebih dari 9,3 juta eksemplar.

Sinopsis

Denji adalah pemuda miskin yang akan melakukan apa saja demi uang, bahkan memburu iblis dengan anjing iblis peliharaannya, Pochita. Dia pria sederhana dengan mimpi sederhana, tenggelam di bawah tumpukan hutang. Tapi kehidupannya yang menyedihkan menjadi terbalik suatu hari ketika dia dikhianati oleh seseorang yang dia percayai. Sekarang dengan kekuatan iblis di dalam dirinya, Denji menjadi manusia yang sama sekali baru—Chainsaw Man!

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.