Seri Anime Fena: Pirate Princess Ungkap Para Staf, Debut Musim Panas Ini

Pop Kultur 17 Jun 2021

Crunchyroll dan Adult Swim pada hari Rabu (16/6) telah merilis sebuah trailer baru untuk seri anime original mereka, Kaizoku Ojo atau dikenal juga sebagai Fena: Pirate Princess. Dalam video berdurasi 1 menit 8 detik tersebut juga mengungkap daftar pengisi suara, staf, dan visual terbaru untuk seri anime yang akan tayang musim panas nanti.

Dilansir dari Anime News Network, beberapa pengisi suara yang telah diungkapkan diantaranya sebagai berikut.

· Asami Seto sebagai Fena Houtman

· Ryota Suzuki sebagai Yukimaru

· Takahiro Sakurai sebagai Shitan

· Aoi Yuuki sebagai Karin

· Gen Sato sebagai Enju

· Ryota Ohsaka sebagai Kaede

· Jun Oosuka sebagai Tsubaki

· Shintaro Tanaka sebagai Makaba

· Manabu Muraji sebagai Salman

· Hiroaki Hirata sebagai Otto

Kazuto Nakazawa (B: The Beginning) menyutradarai anime ini dibawah Production I.G sekaligus dikreditkan dalam konsep cerita aslinya. Asako Kuboyama menulis naskah ceritanya. Sementara itu Yuki Kajiura (Sword Art Online) menjadi komposer musiknya bersama dengan FlyingDog dalam produksi musiknya.

Fena: Pirate Princess sendiri saat ini sedang ditayangkan sebagai peserta 2021 Annecy International Animated Film Festival. Seri ini terpilih sebagai seri Work in Progress dengan panel yang menampilkan sutradara Kazuto Nakazawa dan produser Rui Kuroki dari studio Production I.G.

Sinopsis

Fena: Pirate Princess berkisah tentang seorang gadis sebatang kara bernama Fena Houtman yang dibesarkan di sebuah pulau, dimana tidak ada harapan untuk menjadi sesuatu yang lebih dari barang untuk digunakan dan dibuang oleh tentara Kerajaan Inggris.

Namun Fena bukanlah seorang gadis yatim piatu yang tidak berdaya. Ketika masa lalunya yang misterius datang mengetuk, Fena memutuskan untuk menghapus semua itu. Tujuannya adalah mencari identitas baru, terbebas dari perbudakan, dan dapat mencari tempat dimana ia benar-benar dapat menjadi bagian darinya dan menemukan misteri sebenarnya dibalik kata kunci “Eden”.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.