Trailer Baru Live-Action Kedua Kaguya sama wa Kokurasetai Dirilis

Pop Kultur 23 Jun 2021

Hari Selasa (22/06), website resmi film Live-Action kedua Kaguya-sama wa Kokurasetai – Tensai-tachi no Renai Zunousen Final mengunggah trailer dan poster baru dari film tersebut. Film tersebut direncanakan akan tayang di Jepang pada tanggal 20 Agustus nanti.

Kanna Hashimoto dan juga Sho Hirano akan kembali untuk memerani dua karakter utama yaitu Miyuki Shirogane dan Kaguya Shinomiya. Karakter lain seperti Yuu Ishigami (Hayato Sano), Chika Fujiwara (Nana Asakawa), Ai Hayasaka (Mayu Hotta), Shozo Tanuma (Jiro Sato) akan hadir kembali di film ini. Ada karakter baru seperti Tsubame Koyasu (Haruka Fukuhara), Kou Ogino (Fumiya Takahashi) dan klub pemandu sorak kapten Kazeno (Shunya Itabashi)  yang akan mengisi peran dalam arc Yuu Ishigami di event festival olahraga dan budaya.

Tidak ketinggalan juga si imut kouhai yang menjadi bendahara OSIS, Miko Lino akan hadir di film ini yang diperankan oleh salah satu anggota grup idol Hinatazaka46, yaitu Yuka Kageyama.

Lagu tema film ini yang berjudul “Koi Furu Tsukiyo ni Kimi Sofu” dinyanyikan oleh grup idol King & Prince, sementara lagu pembuka yang berjudul “Aitakute” dinyanyikan oleh Ado.

Film ini kembali disutradarai oleh Hayato Kawai yang juga menyutradarai film pertamanya. Yuuichi Tokunaga kembali menjadi penulis skripnya.

Mengenai Kaguya-sama wa Kokurasetai - Tensai-tachi no Renai Zunousen

Kaguya-sama wa Kokurasetai – Tensai-tachi no Renai Zunousen adalah manga asal Jepang yang dibuat oleh Aka Akasaka yang terbit dari tahun 2015 di majalah Weekly Young Jump.  Kalian bisa membeli manga tersebut dalam bahasa Indonesia terbitan M&C! di official store online Gramedia atau toko buku Gramedia terdekatmu.

Manga ini bercerita tentang ketua OSIS Miyuki Shirogane dan wakil ketua OSIS Kaguya Shinomiya yang saling menyukai satu sama lain. Namun mereka saling perang, siapa yang akan menyatakan cintanya duluan. Harga diri mereka terlalu tinggi untuk mengakui perasaan mereka masing-masing. Siapa yang menyatakan cintanya dahulu lah yang kalah dalam perang cinta ini.

Tag

Rizky Aufa Febrianto

Rarely writing

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.