Trio Hololive Nyanyikan Lagu Penutup Anime Jahysama wa Kujikenai

Pop Kultur 14 Jun 2021

Cover Corporation, agensi Virtual YouTuber (VTuber) yang membawahi Hololive Production telah mengumumkan pada hari Minggu (13/6) bahwa 3 talenta mereka, Minato Aqua, Oozora Subaru, dan Momosuzu Nene akan menyanyikan lagu tema penutup untuk serial anime adaptasi manga karya Wakame Konbu, The Great Jahy Will Not Be Defeated atau Jahysama wa Kujikenai.

Dilansir dari Anime News Network, ketiganya yang tergabung dalam sub unit NEGI☆U akan menyanyikan lagu tema penutup yang bertajuk “Tsumari wa Itsumo Kujikenai”. Single CD dari lagu itu akan rilis pada 1 September mendatang.

Sinopsis

The Great Jahy, orang kedua di Dark Realm, memotong sosok yang menakutkan, ditakuti, dan dipuja oleh semua orang. Namun ketika pertengkaran dengan seorang gadis penyihir mengakibatkan kehancuran kristal mana yang berharga, Alam Kegelapan jatuh dan memindahkan Jahy yang baru saja mungil dan tak berdaya di dunia manusia.

Sayangnya merencanakan kebangkitan Alam Kegelapan dari apartemen satu kamar yang sempit dan hancur bukanlah hal yang mudah ketika dirimu memiliki uang sewa yang harus dibayar dan pekerjaan yang harus dipertahankan.

Beberapa pengisi suara yang telah diumumkan diantaranya Naomi Oozora sebagai Jahy, Ai Kayano sebagai Store Manager, Yoko Hikasa sebagai Oya, Kana Hanazawa sebagai Druj, Mikako Komatsu sebagai Saurva, Sumire Uesaka sebagai Magical Girl, dan Yui Ogura sebagai Kokoro. Ogura sendiri akan menyanyikan lagu tema pembuka "Fightin★Pose" yang akan rilis pada 11 Agustus mendatang.

Mirai Minato (Masamune kun no Revenge) menyutradarai anime ini dibawah studio SILVER LINK. Michiko Yokote (Shirobako) menangani naskah ceritanya. Saori Nakashiki (Haikara-san: Here Comes Miss Modern Part 1) bertanggung jawab atas desain karakternya, sementara Osamu Sasaki dan Koji Fujimoto (Sus4 Inc.) menjadi komposer musiknya.

Jahysama wa Kujikenai sendiri akan tayang pada 1 Agustus 2021 pukul 02:00 JST via block program “ANiMAZiNG!!!” ABC TV dan TV Ashi dengan jumlah total 2 cour episode.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.