Ubisoft Foward Livestream, Apa Saja Yang Diumumkan?

Gaming 13 Jun 2021

Pada E3 2021, Ubisoft menjadi salah satu developer yang paling dinanti-nantikan oleh para gamer. Melalui acara virtual bertajuk Ubisoft Foward yang baru saja diselenggarakan Minggu (13/6) dini hari tadi, developer asal Perancis ini memberikan pengumuman mengenai game terbaru mereka.

Berikut adalah rangkuman dari beberapa game yang diumumkan pada acara Ubisoft Foward:

Rainbow Six Extraction

Pertama kali diumumkan pada tahun 2019 dengan judul Rainbow Six Quarantine, Ubisoft meluncurkan trailer terbaru dari Rainbow Six Extraction (Judul sebelumnya diubah setelah pandemi COVID-19 melanda seluruh dunia).

Sebagai spin-off dari Rainbow Six Siege’s Outbreak, gameplay-nya sendiri akan berfokus pada co-op PvE dimana para Extraction Operators akan melawan para alien seperti Grunts, Spikers, Rooters, Smashers, Lurkers, dan Apex.

Rainbow Six Quarantine akan dirilis pada tanggal 16 September 2021 untuk platform PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, Amazon Luna, Google Stadia, dan PC.

Mario + Rabbids: Sparks of Hope

Melanjutkan seri Mario + Rabbids: Kingdom Battle yang dirilis pertama kali pada tahun 2017, Ubisoft meluncurkan sekuelnya yang berjudul Mario + Rabbids: Sparks of Hope.

Ubisoft menyatakan bahwa sekuel ini akan membawa gameplay yang mirip dengan versi sebelumnya dengan imbuhan action-based elements, serta cerita dan karakter baru. "Tidak hanya sekedar cerita baru dengan musuh dan hero baru, Mario + Rabbids: Sparks of Hope memiliki ambisi yang besar", kata Xavier Manzanares, Lead Producer dari Ubisoft, dikutip dari TechRadar (13/6).

Mario + Rabbids: Sparks of Hope akan hadir di platform Nintendo Switch pada tahun 2022 mendatang.

Far Cry 6 Season Pass

Far Cry 6 tidak hanya menghadirkan Anton Castillo sebagai antagonis utama sebagaimana yang menjadi perhatian utama dalam acara tersebut, karena Ubisoft juga menghadirkan antagonis terkenal lainnya dari franchise Far Cry.

Dinamakan sebagai Far Cry 6 Season Pass, pemain akan berperan sebagai Vaas Montenegro dari Far Cry 3, Pagan Min dari Far Cry 4 dan Joseph Seed dari Far Cry 5 sebagai playable characters. Sedangkan untuk ceritanya sendiri akan difokuskan pada perspektif dari masing-masing antagonis dalam mimpi mereka sendiri.

Far Cry 6 Season Pass akan tersedia pada hari perilisan Far Cry 6, dan tersedia dalam paket penjualan untuk Gold Edition.

Avatar: Frontiers of Pandora

Anda ingat dengan Avatar karya James Cameron? Film yang sempat menjadi film dengan budget termahal ketika dirilis pada tahun 2009 silam akhirnya mendapatkan trailer terbaru dari adaptasi video game setelah pertama kali diumumkan pada tahun 2017 silam.

Berjudul Avatar: Frontiers of Pandora, game yang dikembangkan oleh Massive Entertainment ini berfokus pada genre first-person action adventure, terutama pertempuran di udara antara Manusia dan suku Na'vi.

Game-nya sendiri akan dirilis pada tahun 2022, diperkirakan akan berdekatan dengan jadwal rilis film sekuelnya yaitu Avatar 2, pada tanggal 16 Desember 2022. Akan tersedia untuk PlayStation 5, PC, Xbox Series X/S, serta Amazon Luna dan Google Stadia.

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (๑>◡<๑)

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.