Adaptasi Anime Dari Light Novel Isekai Yakkyoku Diumumkan

Pop Kultur 16 Jul 2021

Bagaimana jika seseorang yang direinkarnasi ke dunia lain adalah seorang ahli farmasi, dan menggunakan pengetahuan yang dimilikinya untuk menciptakan obat mujarab di dunia lain? Mungkin kalian bisa menantikan adaptasi anime dari novel ringan karya Liz Takayama, Isekai Yakkyoku yang baru saja diumumkan bersamaan dengan dibukanya situs resmi anime beserta dengan akun Twitter resminya.

Light novelnya sendiri berpusat pada Yakutani Kanij, seorang ahli farmasi yang meninggal karena kelelahan. Dia pun bereinkarnasi di dunia yang menyerupai benua Eropa abad pertengahan sebagai Pharma, seorang anak dari keturunan keluarga bangsawan yang bertanggung jawab sebagai tabib istana. Di dunia di mana penyimpangan ilmu medis semakin merajalela, Pharma bertindak untuk mengatasi berbagai penyakit demi menyelamatkan banyak orang dengan memanfaatkan ilmu farmasi yang dia miliki dari kehidupan sebelumnya.

Pada saat yang bersamaan sang ilustrator keepout dan mangaka Sei Takano juga merilis ilustrasi spesial untuk merayakan adaptasi anime dari Isekai Yakkyoku.

Isekai Yakkyoku pertama kali dirilis oleh penulis Liz Takayama melalui situs Shōsetsuka ni Narou pada tahun 2015. Seri ini kemudian diakuisisi oleh Kadokawa MF Book untuk menerbitkan buku novel ringan hingga tujuh volume sampai saat ini, dan volume kedelapan direncakan untuk dirilis pada tanggal 21 Juli mendatang. Adaptasi manga sendiri dikerjakan oleh mangaka Sei Takano, yang diserialisasikan melalui majalah Comic Flapper dari Kadokawa. Novel ringan Isekai Yakkyoku sendiri telah terjual lebih dari 2.3 juta eksemplar.

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (๑>◡<๑)

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.