Balap Di Rumah Kembali Digelar Tahun Ini!

Gaming 4 Jul 2021

Kompetisi sim racing terbesar di Indonesia, Balap Di Rumah kembali lagi. Setelah di musim berikutnya ada 200 pembalap memperebutkan 60 tempat terbaik untuk berkompetisi melawan talenta-talenta terbaik sim racing di Indonesia untuk mendapatkan total hadiah puluhan juta rupiah.

Sama seperti di event sebelumnya, Balap Di Rumah 2021 memiliki 4 ronde dan 1 ronde pra-kualifikasi yang mengambil tempat di 4 sirkuit seperti Red Bull Ring Austria, Silverstone Inggris, Laguna Seca Amerika Serikat dan Nurburgring Sprint Jerman.

Sesi Pra-kualifikasi dimulai sejak 3 Juli kemarin hingga tanggal 5 Juli besok, kemudian ronde pertama akan dimulai tanggal 11 Juli, dilanjut ronde kedua pada 18 Juli, ronde ketiga pada 25 Juli dan ronde keempat pada 1 Agustus.

Untuk mendaftar ke event ini, kalian bisa melihat petunjuk pendaftaran yang diposting di Instagram resmi BDR, pastikan juga kamu memiliki gim Assetto Corsa dan gear yang memadai agar kamu bisa mengikuti jalannya lomba dengan lancar.

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 2 Juli hingga besok tanggal 5 Juli 2021.

Bagaimana MedForians, tertarik mengikuti event ini? Kalau ada yang ingin menonton balapannya saja, BDR bisa kamu tonton melalui kanal YouTube resminya mulai di Ronde pertama hingga ronde terakhir.

Tag

Ilham Purnama Sadik

Seorang Technogeek, graphic design dan Automotive enthusiast yang suka menjelajahi hal baru

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.