Simak Yuk Tanggal Rilis Region Inazuma Genshin Impact dan Beberapa Bocoran Lainnya

Gaming 14 Jul 2021
Yoimiya dan Kamisato Ayaka, vision user dari region Inazuma

Hari ini, miHoYo memberi kepastian bahwa Genshin Impact, akan menghadirkan bangsa ketiga dari tujuh bangsa besar pada update besar-besaran pada tanggal 21 Juli 2021 mendatang. Update versi 2.0 "Dewa Kekal dan Tanah Keabadian" akan membawa Traveler menuju area baru Inazuma, yang berada jauh di seberang lautan. Bangsa yang diperintah oleh Archon Electro ini menghadirkan banyak cerita, makhluk, dan misteri yang baru. Di atas itu, miHoYo juga mengimplementasikan fitur cross-save yang menghubungkan progress game di seluruh platform PlayStation®5, PlayStation®4, PC, Android, dan iOS, demi memberikan pengalaman bermain yang lebih terjangkau.

Inazuma, Ketika Petir Bertemu Bunga Sakura

Penampakan Kuil Tradisional Inazuma di dalam game

Berbeda dengan Mondstadt dan Liyue, wilayah Inazuma terdiri dari 6 pulau yang dikelilingi oleh laut, dan sering kali disertai angin laut yang kencang dan badai petir. Sepanjang perjalanan di Inazuma, para pemain bisa menjelajahi pulau-pulau yang berbeda untuk menemukan tempat-tempat unik berbudaya, cerita, rahasia, hubungan antara sejarah Inazuma dengan Archon Electro yang unik, bahkan jawaban tentang keabadian dari sang Archon sendiri.

Berkenalan dengan Karakter-Karakter Inazuma

Di antara begitu banyak Karakter baru di Inazuma, akan ada tiga Karakter baru yang bisa dimainkan di v2.0.

Kamisato Ayaka, putri dari Klan Kamisato di Yashiro Commission, yang selalu terlihat bermartabat, anggun, bijak, dan kuat di mata para penduduk Inazuma. Ayaka sudah akrab bagi para fans dan pemain Genshin Impact sejak masa closed beta dan akan hadir sebagai Karakter Cryo 5★ pengguna Sword.

Karakter satunya lagi, Yoimiya, adalah pemanah Pyro yang akan bergabung dengan Karakter 5★ lainnya. Dikenal sebagai "Ratu Festival Musim Panas", Yoimiya sangat ahli dalam membuat kembang api yang melambangkan harapan dan cita-cita para orang.

Sayu, Karakter 4★baru, adalah seorang ninja dengan Vision Anemo. Dia bisa menggunakan Claymore yang ukurannya lebih besar dari tubuhnya sendiri.

Deretan Musuh yang Lebih Menantang

Musuh Boss baru dan berbagai barang berharga juga akan menunggumu di Inazuma. Anggota baru dari keluarga Hypostasis juga bisa ditemukan di wilayah baru dalam v2.0. Boss baru lainnya — Perpetual Mechanical Array, sepertinya memiliki beberapa kemiripan dengan Ruin Guard yang ada di Mondstadt dan Liyue. Setelah muncul pertama kali di v1.6, Maguu Kenki juga akan hadir di Inazuma sebagai World Boss dan sumber Material Penguatan Karakter.

Versi 2.0 juga akan menghadirkan fitur dan fungsi untuk meningkatkan pengalaman bermain pemain, termasuk fitur cross-save antar PlayStation®, PC, dan perangkat mobile yang sudah dinanti-nantikan. Selain itu, kami juga menambahkan shading karakter yang lebih baik, dukungan Haptic Feedback untuk PlayStation®5 DualSense Controller, dan berbagai optimalisasi lainnya untuk memberikan sensasi visual dan sentuhan yang lebih diperkaya pada semua pemain.

Genshin Impact dapat diunduh secara gratis di PS4 dan PS5 melalui PlayStation™Store, di Android melalui Google Play, di iOS melalui App Store, dan di PC melalui situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com). Game ini telah diberi peringkat T(Teen) oleh ESRB untuk PS4 dan PC, 9+ di iOS; dan 12+ di Google Play. Untuk informasi dan update lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com) atau ikuti di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tag

Tannaya Wibawa

maybe we should all learn to lower our expectation