Bersiaplah, HaruComrade Siap Menggelar Event Cosplay Perdana Virtual Cosplay Show

Pop Kultur 10 Jul 2021

Prof. Harunozuka & Comrade atau biasa disingkat HaruComrade telah mengumumkan pada 5 Juli kemarin bahwa mereka akan segera mengadakan event cosplay online perdananya. Adapun event cosplay bertajuk Virtual Cosplay Show tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 1 Agustus 2021 dan disiarkan langsung melalui saluran YouTube resmi Prof. Harunozuka & Comrade. Acara tersebut merupakan acara utama dalam rangkaian #1stAnnivHaruComrade, program syukuran 1 tahun berdirinya Lingkarya HaruComrade.

“Melalui Virtual Cosplay Show, kami menginisiasi untuk mendukung, memfasilitasi, dan mengapresiasi para cosplayer yang sudah mulai melirik kami para Kreator Virtual atau Virtual YouTuber dengan meng-cosplay karakter original para VTuber. Harapannya Cosplayer dan Vtuber bisa berjalan beriringan di komunitas pop kultur ini.” Ujar Prof. Harunozuka, Founder & CEO HaruComrade.

Virtual Cosplay Show sendiri terdiri atas 2 kegiatan utama, yakni Cosplay Video Show berupa penampilan cosplayer dalam bentuk video rekaman dengan kategori Non-Armory Cosplay, Armory Cosplay, dan Original Character/Vtuber yang masing-masing terdiri dari 5 kontestan/kategori; serta Cosplay Photo Showcse – pameran cosplayer dalam bentuk foto yang akan diunggah (showcase) di Fanspage Facebook Prof. Harunozuka & Comrade.

Adapun para juri yang akan menilai para cosplayer diantaranya Idol Cosplayer Kururin, The Winner Best of The Best Indonesia Cosplay Favorite Abah Moel, serta Virtual Content Creator & CEO HaruComrade Prof. Harunozuka.

Pendaftaran Virtul Cosplay Show sendiri dibuka sampai dengan tanggal 16 Juli 2021 dan dapat diakses melalui tautan berikut.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings