Codemasters Umumkan GRID Legends, Rilis Tahun 2022

Gaming 24 Jul 2021

Dua tahun setelah judul GRID terakhir kali dirilis pada tahun 2019, publisher Electronic Arts dan developer Codemasters mengumumkan judul terbaru dari franchise GRID, bertajuk GRID Legends. Direncanakan untuk dirilis pada tahun 2022 mendatang untuk Playstation 5, Playstation 4, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC (Melalui Steam dan Origin).

Sebagaimana yang dikutip dari Gematsu (24/7), GRID Legends nantinya akan menghadirkan story mode yang sama sekali baru, sekaligus menghadirkan berbagai pilihan yang bisa dinikmati oleh penggemar. "GRID Legends menggabungkan semua yang dicintai oleh pemain kami dan menambahkan fitur balapan yang lebih menegangkan, termasuk mode cerita baru yang epik. Kami memberi lebih banyak pilihan beragam seperti menciptakan kejuaraan sendiri dengan menggunakan race creator dan membawakan kembali drift mode yang paling banyak diminta oleh komunitas", ujar Chris Smith, GRID Legends Director.

Berikut adalah deskripsi gim yang dirilis oleh Electronic Arts melalui press release mereka:

GRID Legends adalah pengalaman berkendara yang menggabungkan aksi motorsport yang mendebarkan, variasi balapan yang luar biasa, dan kisah mendalam yang menempatkan pemain sebagai pusat cerita. Menampilkan penanganan balapan yang terkenal di seri ini, GRID Legends menghadirkan balapan yang menarik dan tidak dapat diprediksi di trek balap tradisional dan sirkuit kota. Gim ini juga menawarkan pencipta balapan yang memungkinkan pemain memilih kendaraan kelas campuran dan balapan di semua sirkuit, termasuk lokasi kota baru, yakni London dan Moskow.

GRID World Series yang legendaris kembali dan tahun ini, para pemain akan berada sebagai pemeran utama dalam film dokumenter yang mengabadikan setiap momen di dalam dan di luar trek. Para pembalap menghadapi kepribadian yang sengit, politik tim internal dan Ravenwest Motorsport yang terkenal, yang berharap untuk mengambil Kejuaraan Dunia untuk keenam kalinya. Dikembangkan menggunakan produksi virtual inovatif, yang membawa pemain lebih dekat ke aksi dan kisah underdog, termasuk aktor terknal asal Inggris, Ncuti Gatwa.

GRID Legends menghadirkan drama di setiap inci trek. AI dengan kepribadian pengemudi yang unik menciptakan balapan yang tidak terduga saat mobil berebut tempat di podium. Bersaing di lebih dari 130 rute, termasuk trek sungguhan seperti Brands Hatch dan Indianapolis, hingga sirkuit kota GRID yang ikonik seperti San Francisco, Paris, dan masih banyak lagi. Balap dan tingkatkan lebih dari 100 kendaraan dari mobil touring klasik hingga truk besar, single-seater, hingga truk stadion. Dengan hadirnya race creator, pemain dapat membawa wahana kelas campuran favorit mereka ke trek dan bertarung secara online.

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (๑>◡<๑)

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.