Sneak Peek Generasi Baru Nissan Serena Muncul Di Sebuah Iklan Betemakan Anime!

Otomotif 30 Jul 2021

Video perayaan hari jadi ke-60 tahun dari salah satu dealer lokal Nissan di Yamagata, Jepang ini sekilas terlihat biasa-biasa saja tanpa hal yang aneh. Mulai dari pengunaan konsep visual anime yang digarap oleh Koichiro Ito (yang juga ikut menggarap beberapa project film bersama Makoto Shinkai), hingga lagu Yonder dari Aya Yamamoto yang enak didengar. Namun, jika kamu jeli, ada satu adegan dimana ada mobil Nissan yang berbeda dengan apa yang dijual saat ini.

Video berdurasi 30 detik yang diunggah kanal resmi Yamagata Nissan Group ini menampilkan konsep anime yang menceritakan perjalanan hidup dari kecil hingga dewasa yang dikemas dalam visual yang memanjakan mata. Selain itu, terlihat ada beberapa model mobil Nissan seperti generasi ketiga Nissan March/Micra, generasi kedua Nissan Note dan satu MPV misterius di menit 0:21. Kami menduga, sebuah mobil MPV misterius itu adalah generasi terbaru dari Nissan Serena.

Mengutip dari postingan Instagram yang diunggah Indra Fathan, model MPV yang hadir di detik-detik terakhir iklan ini memiliki kemiripan dengan render yang dibuat oleh salah satu media di Jepang, Bestcarweb, seperti yang terlihat pada gambar di bawah.

Render dari MPV yang diduga merupakan generasi terbaru dari Nissan Serena (Foto : bestcarweb.jp)

Nissan Serena generasi terbaru ini dikabarkan akan hadir pada bulan Oktober tahun ini dan hadir dengan dua pilihan mesin, 1.200 cc + motor listrik berteknologi e-POWER yang juga digunakan pada Nissan Kicks dan Nissan Note, atau 2.000 cc + motor listrik berteknologi S-Hybrid.

Lalu akankah generasi terbaru dari Nissan Serena ini akan terlihat seperti MPV Misterius di iklan ini? Kita tunggu saja...

Tag

Ilham Purnama Sadik

Seorang Technogeek, graphic design dan Automotive enthusiast yang suka menjelajahi hal baru

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.