Hololive English Umumkan IRyS, VSinger Terbaru untuk Project: HOPE

Pop Kultur 7 Jul 2021

Cover Corporation mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis VSinger terbarunya untuk Project: HOPE, IRyS. Sebuah video trailer berdurasi 30 detik juga telah diunggah melalui saluran YouTube resminya. IRyS sendiri akan memulai debut perdananya pada 11 Juli 2021 pukul 10:00 JST.

Dilansir dari Siliconera, IRyS digambarkan sebagai sesosok gadis setengah iblis dan setengah malaikat yng disebut sebagai Nephilim. IRyS adalah makhluk kuno yang membawa harapan ke dunia dengan lagu dan suaranya. Ia juga mampu merubah wujudnya menjadi “bersandar” lebih ke iblis maupun malaikat. IRyS pun digambarkan sebagai Penjelmaan Harapan”, The Hope Incarnate.

Salah satu ilustrator terkenal untuk Fate/Grand Order, Shiru mendesain karakter dari VSinger ini. IRyS juga telah merilis akun resminya di Twitter dan YouTube.

Selaain itu, video trailer yang dirilis oleh saluran YouTube resmi Hololive English juga mengungkap debut karakter yang akan datang tersebut. Trailer itu mengisyaratkan latar belakang dari karakter tersebut yang merupakan sesosok gadis setengah iblis dan setengah malaikat, dengan potongan pendek pemandangan kota yang semarak dan diikuti oleh lingkungan perkotaan yang hancur.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.