Hore! Kisah Para Viking Berlanjut dalam Vinland Saga Season 2

Pop Kultur 7 Jul 2021

Melalui sebuah event bertajuk “Vinland Saga 2nd Anniversary Memorial Movie” pada hari Rabu (7/7) diumumkan bahwa seri anime Vinland Saga akan mendapatkan musim keduanya. Saat ini sekuel dari seri para Viking tersebut sedang dalam tahap produksi. Sutradara Shuhei Yabuta dan desainer karakter Takahiko Abiru kembali lagi dalam musim kedua ini.

Dilansir dari Anime News Network, pengumuman tersebut juga mengungkap visual terbaru untuk musim keduanya.

Situs web resmi untuk Vinland Saga juga merilis ilustrasi untuk merayakan pengumuman musim keduanya.

Sentai Filmworks melisensikan musim pertama untuk seri anime adaptasi manga karyaa Makoto Yukimura tesebut. Musim pertamanya sendiri tayang pada Juli 2019 lalu via Amazon Prime Video.

Sinopsis

Dibesarkan dengan kisah-kisah tentang tanah legendaris Vinland, di mana kehangatan dan kelimpahan berlimpah, Thorfinn muda bermimpi untuk meninggalkan iklim dingin Islandia dan menjelajah ke tempat yang tidak diketahui. Tetapi ketika layar Viking muncul di cakrawala, anak laki-laki itu menjalani wajib militer dalam kehidupan yang penuh kekerasan dan kebrutalan di tangan Viking Askalaad yang tanpa ampun.

Dengan tidak ada yang tersisa untuknya kecuali balas dendam, Thorfinn bersumpah membalas dendam terhadap orang yang membunuh keluarganya, terjun langsung ke dalam epik yang luas, berlumuran darah, datang dari usia yang berbaris ke genderang perang.

Shuhei Yabuta (Inuyashiki Last Hero) menyutradarai anime ini dibawah Wit Studio. Hiroshi Seko (Banana Fish) menangani naskah ceritanya bersama dengan Kenta Ihara (Youjo Senki). Takahiko Abiru (Hunter x Hunter) menangani desain karakternya, semetara Yutaka Yamada (Tokyo Ghoul) menjadi komposer musiknya.

Yukimura merilis manga Vinland Saga via Kodansha Weekly Shonen Magazine pada 2005, sebelum akhirnya dipindah ke Afternoon pada tahun berikutnya. Yukimura juga merilis volume keempat dan final arc manga ini pada November 2019 lalu.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.