Netflix Berencana Membuat Live Action Pokemon

Pop Kultur 27 Jul 2021

Setelah fans Pokemon dikejutkan dengan perilisan film Detective Pikachu pada 2019 lalu, kini giliran Netflix untuk menghadirkan sesuatu yang serupa.

Sedang Digarap

Dilansir dari Crunchyroll, situs industri film Amerika, Variety, melaporkan pada hari Selasa (27/7) serial live action untuk Pokémon sedang dalam proses penggarapan di Netflix. Tidak diketahui secara pasti untuk detail seputar seri tersebut, namun Variety mengatakan bahwa seri tersebut akan memiliki satu universe dengan Detective Pikachu.

Menurut laporan tersebut, Joe Henderson telah ditunjuk sebagai menjadi produser eksekutif dan menulis serial live action dari Pokémon live-action tersebut. Henderson saat ini memproduksi musim terakhir Lucifer untuk Netflix yang dijadwalkan akan dirilis pada 10 September 2021. Produser juga bekerja dengan layanan streaming di Shadecraft, yang ditulis Henderson dengan Georgia Lee. Agen untuk Netflix dan Henderson tidak menanggapi komentar untuk Variety tentang masalah ini.

Netflix saat ini menayangkan serial anime Pokémon terbaru, Pokémon Journeys, secara eksklusif di Amerika Utara dengan musim lain yang tersedia di layanan di seluruh dunia. Netflix juga memiliki beberapa adaptasi live-action dari serial anime dan manga populer dalam pengembangan, termasuk One Piece dan Cowboy Bebop.

Detective Pikachu

Jika membicarakan seputar live action untuk Pokemon, akan sangat kurang jika kita tidak membicarakan seputar film Detective Pikachu.

Film ini adalah hasil kerja tangan dari studio Warner Bros yang rilis pada tahun 2019. Dibintangi oleh Justice Smith, Ken Watanabe, serta Ryan Reynold yang memerankan langsung sang detektif Pikachu. Bercerita seputar Tim Goodman yang mengetahui bahwa ayahnya menghilang secara tiba-tiba. Dan pada akahirnya dia bertemu dengan salah satu Pokemon yang tidak dia sangka dapat berbicara. Pokemon tersebut bernama Pikachu, dan bersama Tim mereka berdua berusaha memecahkan kasus menghilangnya sang ayah dari si Tim.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.