Pasca Hiatus, Manga Jujutsu Kaisen Akan Kembali 2 Agustus Nanti

Pop Kultur 16 Jul 2021

Akun Twitter resmi untuk majalah Shueisha Weekly Shonen Jump telah mengumumkan pada hari Jumat (16/7) bahwa manga karya Gege Akutami, Jujutsu Kaisen akan kembali pada edisi ke-35 majalah tahun ini. Sebelumnya manga Jujutsu Kaisen sempat terhenti pada edisi ke-29 majalah tanggal 21 Juli lalu akibat menurunnya kondisi kesehatan Akutami.

Dilansir dari Anime News Network, sebelumnya Akutami telah mengatakan bahwa manga tersebut akan hiatus sekitar 1 bulan dan meyakinkan para penggemarnya bahwa kondisi kesehatannya sedang tidak baik.

Adaptasi anime Jujutsu Kaisen sendiri tayang pada 3 Oktober 2020 lalu. Eve membawakan lagu tema pembukanya yang berjudul “Kaikaikitan”, sementara Ali dan Aklo membawakan lagu tema penutup “Lost in Paradise”. Adapun dalam jajaran pengisi utamanya, Junya Enoki menyuarakan Yuji Itadori, Yuma Uchida menyuarakan Megumi Fushiguro, sementara Asami Seto menyuarakan Nobara Kugisaki.

Sinopsis

Untuk beberapa alasan aneh, Yuji Itadori seorang siswa berusia 15 tahun, meskipun memiliki kemampuan atletis yang gila, namun dirinya lebih suka bergaul dengan Klub Gaib. Dia segera mengetahui bahwa okultisme sama nyatanya dengan ketika sesama anggota klubnya diserang!

Akutami meluncurkan manga Jujutsu Kaisen di Weekly Shonen Jump pada Maret 2018. Shueisha menerbitkan volume ketujuh manga pada tanggal 4 Oktober lalu, dan akan menerbitkan volume manga kedelapan dan kesembilan pada 4 Januari 2020. Edisi bahasa Inggrisnya telah hadir di aplikasi dan situs web Manga Plus sejak Januari 2019.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.