Rayakan Musim Keduanya, Seiyuu Kobayashi's Maid Dragon Nyanyikan OP Musim Pertamanya

Pop Kultur 2 Jul 2021

Untuk merayakan perilisan musim kedua animenya, situs web resmi untuk seri anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon merilis sebuah video spesial pada Rabu kemarin (30/6). Video tersebut menampilkan lagu musim pertama animenya, Aozora no Rhapsody yang dibawakan oleh Super Chorogons.

Dilansir dari Crunchyroll, Aozora no Rhapsody sendiri awalnya dibawakan oleh unit empat member fhána. Single CD nya dirilis sebagai single ke-10 mereka pada 25 Januari 2017 lalu dan telah menjadi single terlaris mereka dalam karir mereka.

Sementara itu, Super Chorogons sendiri merupakan unit gabungan dari para pengisi suara yang membawakan lagu tema penutup musim keduanya, “Maid with Dragon”. Unit ini terdiri atas Yuuki Kuwahara yang menyuarakan Tohru, Maria Naganawa yang menyuarakan Kanna, Yuuki Takada yang menyuarakan Elma, Minami Takahashi yang menyuarakan Lucoa, serta Tomomi Mineuchi yang menyuarakan Ilulu.

Dalam video musik tersebut juga terlihat pengisi suara sang protagonis Kobayashi, Mutsumi Tamura dan empat member fhána sebagai bintang tamu.

Tatsuya Ishihara (The Melancholy of Haruhi Suzumiya) menyutradarai musim keduanya dibawah studio Kyoto Animation, namun mendiang Yasuhiro Takemoto (Amagi Brilliant Park) masih dikreditkan sebagai sutradara serinya. Yuka Yamada (Samurai Warriors) kembali menangani naskah ceritanya dan Miku Kadowaki (Kyoukai no Kanata) sebagai desain karakternya. Adapun Masumi Itou kembali menjadi komposer musiknya.

Kyoto Animation kembali memproduksi musim keduanya dengan tajuk Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S. Huruf “S” disini bermakna “Super Supreme Second Life Starts”. Musim keduanya sendiri akan tayang pada 7 Juli mendatang.

Coolkyoushinja meluncurkan manga ini via majalah Monthly Action pada Mei 2013. Manga ini telah menginspirasi beberapa spin-off. Manga ini lalu mendapat adaptasi anime pada Januari 2017.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.